Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pengurus HMI Cabang Kupang Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Di organisasi HMI ini sesungguhnya melahirkan kader pemimpin untuk membangun bangsa dan negara.

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/SITI SOLEHA OANG
DILANTIK - Suasana pelantikan pergantian pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) periode 2022-2023 di Aula Asrama Haji Kupang, 4 Desember 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Siti Soleha Oang

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pengurus  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Kupang Periode 2022-2023 resmi dilantik untuk melaksanakan program kerja yang diamanatkan.

Di organisasi HMI ini sesungguhnya melahirkan kader pemimpin untuk membangun bangsa dan negara.

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Kupang periode 2022-2023,  Idhar T. Dasi bahwa HMI memiliki misi yang sangat sakral yang tidak dapat dipisahkan.

“HMI memiliki misi yang sangat sakral keimanan, keislaman, ke Indonesiaan adalah nilai-nilai HMI yang tidak bisa dipisahkan, nilai-nilai inilah yang akan melahirkan kader pemimpin bangsa,” Kata Idhar, Sabtu 3 Desember 2022.

Menurutnya HMI akan menciptakan kader yang  melatih dan memberi kapasitas terbaik satu periode.

Baca juga: Jokowi Berkunjung ke NTT, HMI Cabang Kupang Kritisi Soal Jalan dan Stunting 

HMI juga sebagai olesan milenial agar dapat memberikan pemikiran yang baik bertukar pikiran yang baik dalam menyelesaikan  masalah di Indonesia khususnya NTT. 

Hal ini juga di sampaikan Ketua MW KAHMI Hamdan Batjo. Ia mengatakan,  seorang pemimpin harus memiliki intelegensi yang bagus dan hati yang bagus.

“Seorang  pemimpin yang bagus pemikirannya dia belum tentu bagus hatinya,  berfikir baik untuk rakyatnya namun hatinya bertolak belakang jadi itu di perhatikan,” tegasnya.

Ia berharap, pengurus HMI Cabang Kupang periode 2022-2023 bisa memberikan ide yang kreatif dan lebih luas wawasannya dan jika mengalami kesulitan di harapkan dapat  berdiskusi dengan yang lebih paham tentang hal tersebut. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved