Berita Kota Kupang

Rikardus Outniel Yunatan Beri Dukungan ke Penderita Penyakit Jantung di Kota Kupang

Ia berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dalam membantu pengobatan Defy. Rikardus juga mengharapkan agar keluaraga tetap tegar

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO-DOK.PRIBADI
BERI BANTUAN - Politisi Gerindra Kota Kupang, Rikardus Outniel Yunatan saat memberikan bantuan kepada keluarga penderita penyakit jantung bocor. Kamis 1 Desember 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Politisi Gerindra Kota Kupang, Rikardus Outniel Yunatan memberikan dukungan kepada Defy Danendly Mboli (22) yang menderita penyakit jantung bocor. 

Defy merupakan anak pertama dari pasangan Daniel Mboli dan Yulianti Armelina Pandie, yang tinggal di RT 10 RW 04  Kelurahan Oesapa Kota Kupang

Ia didiagnosa mengalami jantung bocor sejak kecil. Merasa iba, pada Kamis 1 Desember 2022, Rikardus Outniel Yunatan kemudian datang ke kediaman Defy untuk memberi dukungan moril dan materil. 

Baca juga: Grab di Kota Kupang Bisa Bantu Pemerintah Antar Jemput Bansos 

"Saya mengetahui hal ini lewat media sosial, sehingga saya terpanggil untuk hadir disini bersama keluarga Defy. Saya bawa sedikit berkat dari Tuhan yang dititipkan melalui saya untuk memberikan bantuan dalam  meringan akan kebutuhan biaya pengobatan nantinya di Jakarta," kata anggota DPRD Kota Kupang ini. 

Ia berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dalam membantu pengobatan Defy. Rikardus juga mengharapkan agar keluaraga tetap tegar dengan keadaan ini. 

"Tetap semangat ya adik dan terus berdoa dan mensyukuri  semuanya, dan pasti ada jalan  dalam segala proses ade Defy. Segala sesuatu pasti akan indah pada waktunya biarkan Tuhan yang mengatur semuanya, sebab rencana Tuhan tidak ada bisa ketahui," ucapnya. 

Daniel Mboli  (51) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari kader Gerindra Kota Kupang, membantu  Defy untuk pengobatan selanjutnya.

Baca juga: Pemkot Kupang Buka Seleksi Dirut Perumda Air Minum Kota Kupang

"Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih dan mendoakan Bapak Rikardus dan keluarga, semoga budi baik yang diberikan dalam membantu anak kami Defy diberkati Tuhan," kata Daniel yang berprofesi sebagai penjual ikan ini.

Sejak kecil, kata dia, Defy mengalami penyakit hingga usia 22 tahun hingga pada akhirnya diketahui keluaraga lewat diagnosa dokter. 

Dukungan dari Rikardus Ouetniel Yunatan berupa uang tunai dan minuman kaleng kesehatan serta payung tenda buat ayah Defy untuk dipakai saat berjualan ikan natinya. (Fan)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved