Kabar Artis

Kaesang Pangarep Dianggap Seperti Ponakan Sendiri,Erick Thohir Pilih Jadi Ketua Pelaksana Pernikahan

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi ketua pelaksana pernikahan Kaesang Pangarep dam Erina Gudono yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022

Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @erinagudono
FOTO PREWEDDING - Foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Putera Presiden Jokowi Kaesang Pangarep Dianggap Seperti Ponakan Sendiri, Menteri BUMN Erick Thohir Pilih Jadi Ketua Pelaksana Pernikahan adik Gibran Rakabuming Rak adan Erina Gudono. 

POS-KUPANG.COM - Telah menganggap puera bungsu Presiden Jokowi seperti keluarga, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Tak terasa hari pernikahan adik Gibran Rakabuming Raka sudah semakin dekat.

Berbagai persiapan untuk kelancaran acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun telah dilakukan.

Bahkan para menteri pun telah mendapatkan tugas, turut ambil bagian untuk memperlancara pernikahan anak Presiden Jokowi, termasuk Menteri BUMN, Erick Thohir.

Apalagi Erick Thohir sudah menganggap Kaesang Pangarep seperti keponakannya sendiri.

Inilah yang melatarbelakangi Erick Thohir menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah," kata Erick, Senin (28/11/2022).

Erick menyampaikan Kaesang juga seukuran dan sangat dekat dengan anak Erick, Aga Thohir, yang sama-sama tengah membangun dan mengembangkan Persis Solo.

Sebagai sebuah keluarga, ucap Erick, sudah sepantasnya ia membantu putra bungsu Presiden Jokowi itu dalam mempersiapkan hari istimewanya.

"Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya, untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar," ucapnya.

 Erick pun mengatakan rasa gotong-royong merupakan salah satu kekuatan bangsa yang harus terus dilestarikan.

"Tapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk (ngurusin pernikahan), itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu,” sambung Erick Thohir.

Kaesang Pangarep Klarifikasi Undangan

Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat, bukan tidak mungkin ada saja cobaan yang menerpa calon pengantin tersebut.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved