Berita Polres Kupang

Kapolres Kupang Kembali Melepas Pasukan Amankan 147 TPS Pilkades

Pelepasan ini  merupakan pergeseran Tahap II setelah sehari sebelumnya telah dilakukan pergeseran ke wilayah Amfoang dan Pulau Semau.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela

Laporan Wartawan POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyela

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H kembali melepas pasukan ke 147 Temat Pemungutan Suara (TPS) yang terebar di 13 kecamatan di Kabupaten Kupang yang besok menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Pelepasan kali ini  merupakan pergeseran Tahap II setelah sehari sebelumnya pada Sabtu (5/11/2022) telah dilakukan pergeseran ke wilayah Amfoang dan Pulau Semau.

Apel pelepasan pasukan ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Kupang pada hari Minggu,  6 November  2022  pukul 10.00 Wita Apel tersebut diikuti seluruh personil Polres Kupang, para PJU Polres Kupang, Pamatwil dan seluruh personil Pengaman Tempat  Pemungutan Suara  (TPS) serta personil Siaga Mako dan Cadangan.

Bertindak sebagai Pemimpin Apel, Kapolres Kupang.  Dalam arahannya, Kapolres  menekankan  integritas tugas Polri khususnya anggota Polres Kupang yang melaksanakan Pam TPS dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Baca juga: Pilkades Serentak Kabupaten Kupang, Polres Kupang Terjunkan Pasukan ke 74 Desa Pelaksana Pilkades

"Lakukan tugas dengan baik, dan penuh tanggung jawab, utamakan Integritas, " tegasnya.

Untuk diketahui apel pelepasan pasukan ini sebagai wujud kesiagaan anggota Polres Kupang dalam pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Kupang.

Usai pelepasan pasukan, Kapolres Kupang melaksanakan rapat Evaluasi Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 dengan para pejabat utama Polres Kupang dan petugas Posko Pengamanan Pilkades Serentak 2022 di Aula Sanika Satyawada Polres Kupang.(*)

Ikuti Berita Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved