Berita Nagekeo

Kapolres Nagekeo Kunjungan Kerja ke Pospol Keo Tengah

Bapak Primus Tua sebagai pemilik lahan yang telah menghibahkan tanahnya dalam rangka untuk pembangunan Pospol Keo Tengah

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
FOTO BERSAMA - Kapolres Nagekeo, AKBP. Yudha Pranata foto bersama anggota di Pospol Keo Tengah, Selasa 1 November 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, ENDE - Kapolres Nagekeo, AKBP. Yudha Pranata, melakukan kunjungan kerja ke Pospol Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo.

Saat itu, Kapolres Nagekeo, AKBP. Yudha Pranata didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo, Ny drg. Dyah Yudha Pranata bersama rombongan Pejabat Utama Polres Nagekeo melaksanakan kunjungan kerja ke Pospol Keo Tengah di wilayah hukum Polsek Mauponggo, Senin 31 Oktober 2022.

Tiba di Pospol Keo Tengah,  rombongan Kapolres Nagekeo diterima oleh Kapolsek Mauponggo Ipda Yakobus K Sanam, SH yang didampingi Ketua oleh Bhayangkari Ranting Mauponggo Syen K Sanam dan Kapospol Keo Tengah Aiptu Rahmat Hidayat serta anggota polsek Mauponggo dan anggota Pospol Keo Tengah.

Baca juga: Kembangkan Jeruk Siam Madu, Kementerian Pertanian Jadikan Dua Wilayah Nagekeo Sebagai Kampung Jeruk

Pada kesempatan itu, Kapolres Nagekeo AKBP. Yudha Pranata mengecek langsung kesiapsediaan anggota pospol dalam melaksanakan tugas, mengecek kondisi mako, dan memberikan semangat dan motivasi dengan arahan dan perintah.

Arahan dan perintah kepada seluruh anggota Polsek Mauponggo dan Pospol Keo Tengah khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Keo Tengah.

Pada kesempatan tersebut juga,  Kapolres Nagekeo berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat atas nama Bapak Primus Tua sebagai pemilik lahan yang telah menghibahkan tanahnya dalam rangka untuk pembangunan Pospol Keo Tengah.

Sementara itu, Kapolsek Mauponggo Ipda Yakobus K. Sanam mengaku sangat bangga dan berterimakasih berlimpah kepada Kapolres Nagekeo dan ibu karena disela-sela kesibukan yang sangat padat namun masih berkenan meluangkan waktu untuk boleh berkunjung dan bertemu langsung dengan seluruh anggota Pospol Keo Tengah dan Anggota Polsek Mauponggo.

"Kami yakin dan percaya bahwa dengan kunker Bapak Kapolres ini memberikan stimulus, semangat, dan motivasi lebih kepada kami semua anggota Polsek Mauponggo khususnya Anggota Pospol Keo Tengah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Keo Tengah," ungkapnya.

Baca juga: Kembangkan Jeruk Siam Madu, Kementerian Pertanian Jadikan Dua Wilayah Nagekeo Sebagai Kampung Jeruk

Kegiatan kunker tersebut diakhiri dengan makan bersama. Selanjutnya pukul 16:00 Wita, Kapolres Nagekeo  dan rombongan meninggalkan Pospol Keo Tengah menuju kembali ke Kota Mbay, Ibukota Kabupaten Nagekeo. (tom)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved