Kabar Artis

Postingan Krisdayanti Ada Ketua DPRI RI, Mendadak Gemmi Ameena Diserbu Netizen : Posting Cucu Aja Mi

Krisdayanti selalu aktif membagikan aktivitasnya di media sosial, begitu juga saat pembukaan G20 di Jakarta. Postingan gemmi Ameena diserbu netizen.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @krisdayantilemos
OUTFIT - Outfit baru Krisdayanti. Postingan Bunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ada Ketua DPRI RI Puan Maharani, Mendadak Gemmi Ameena Diserbu Netizen minta istri Raul Lemos lebih baik posting potret cucu. 

POS-KUPANG.COM - Sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti tengah disibukkan dengan kegiatan The 8th G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20) di Jakarta.

Gemmi Ameena kerap membagikan kesibukannya beberapa hari terakhir di Gedung DPR RI di akun media sosialnya di Krisdayanti Lemos.

Bunda Aurel Hermansyah kerap terlihat selalu bersama-sama dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Karena sering melihat postingan Istri Raul Lemos dengan Puan Maharani, netizen pun mendadak serbu instagram sang diva.

Krisdayanti memosting acara pembukaan The 8th G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20) yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

Baca juga: Krisdayanti Pamer Busana Batik Saat Sidang DPR RI, Natizen Sebut Gemmi Ameena Anggun

Pada video tersebut sudah pasti sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani hadir mendampingi Presiden RI, Joko Widodo.

Rupanya netizen geram karena Krisdayanti kerap memosting potret Krisdayanti di akun instagramnya.

Pada akun instagram @krisdayantilemos ia memosting videa saat Presiden RI, Joko Widodo menghadiri acara pembukaan.

"Hari ini telah di gelar Opening Session of The 8th G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20) yang juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo," tulis Krisdayanti yang dilansir dari akun instagramnya.

Dalam acara pembukaan ini Ketua DPR RI, Puan Maharani menyampaikan bahwa gelaran The G20 Parliamentary Speaker's Summit (P20 Speaker's Summit) Indonesia akan mengambil tema "Stronger Parliament for Sustainable Recovery".

Baca juga: Krisdayanti Pamer Busana Batik Saat Sidang DPR RI, Natizen Sebut Gemmi Ameena Anggun

Tema tersebut, menurut Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani disusun sejalan dengan tema Presidency G20 Indonesia "Recover Stronger, Recover Together".

"P20 dibentuk sebagai salah satu Engagement Group G20 guna membawa elemen demokrasi dan memperkuat akuntabilitas agenda G20," ujar Puan dalam sambutannya pada pembukaan pelaksanaan P20 Speaker's Summit yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10/2022), tulis Krisdayanti.

Kekuatan parlemen dalam P20, lanjut Puan, adalah mewakili suara rakyat global serta memberikan legitimasi atas upaya pemerintah dalam menjalankan komitmen kebijakan luar negeri, pemulihan pasca pandemi dan merespons tantangan global.

Namun bukan fokus pada kegiatan yang dihadiri Presiden RI, netizen justru meminta mertua Atta Halilintar untuk berhenti memosting foto Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved