Berita Belu

HUT Partai Golkar ke-58, DPD II Partai Golkar Belu Gelar Aneka Lomba

Kegiatan ini digelar DPD Partai Golkar Belu dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
LOMBA - Lomba catur yang digelar DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, di Kantor Golkar, Kamis 6 Oktober 2022 sore. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD II Partai Golkar Belu menggelar aneka lomba yakni lomba catur, free fire, mobile legend serta jalan santai.

Kegiatan ini digelar DPD Partai Golkar Belu dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022.

Lomba catur dilaksanakan di Kantor Golkar Kabupaten Belu, Kamis 6 Oktober 2022 sore. Kegiatan dibuka Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Yohanes Jefri Nahak atau akrab disapa Epi Nahak.

Baca juga: Liga 1 Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Belu dan Pecinta Bola di Tapal Batas Gelar Aksi 1000 Lilin

Usia membuka kegiatan lomba catur, Epi Nahak mengatakan, lomba catur diikuti 70 peserta dari kalangan umum, baik dari Kabupaten Belu maupun dari luar kabupaten. Kegiatan ini berlangsung hingga 14 Oktober mendatang.

Lomba catur ini memperebutkan piala bergilir kejuaraan Catur Partai Golkar yang pertama. 

"Lomba ini memperebutkan piala bergilir kejuaraan catur Partai Golkar Cup yang pertama. Peserta catur ini kita batasi. Awalnya peserta yang daftar 100 lebih orang tapi kita batasi jadi hanya 70 peserta", ungkap Epi Nahak.

Baca juga: HUT ke 77 TNI di Kabupaten Belu Dimeriahkan Drum Band Unhan RI

Selain lomba catur lanjut Epi, DPD II juga menggelar lomba free fire, mobile legend serta jalan santai. Kegiatan jalan santai akan dilaksanakan pada puncak acara yakni 16 Oktober 2022 mendatang. 

Epi yang juga Ketua KONI Belu ini menjelaskan, kejuaraan catur maupun free fire dan mobile legend yang digelar ini sebagai ajang seleksi yang dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) di Kupang.

"Kejuaraan ini selain memperebutkan piala bergilir Partai Golkar, juga kita mempersiapkan dan mencari atlet prestasi di cabang catur yang nantinya mengikuti kejuaraan PorProv NTT November mendatang, termasuk free fire dan mobile legend," kata Wakil Ketua DPRD Belu ini. 

Epi Nahak menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta lomba yang telah mendaftar guna memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022. (jen)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved