Kabar Artis

Anna Shirley Geram dengan Rizky Billar,Lesti Kejora Dapat Pesan Menohok : Jangan Kembali Karena Rasa

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuri perhatian publik, begitu juga Anna Shirley yang geram dengan perlakuan suami Lesti Kejora.

Penulis: Yeni Rahmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @annashirley_
MENANGIS - Lesti Kejora menangis dipelukan ibunya, Sukartini. Pemeran film Anita di Warkop DKI, Anna Shirley ikut geram dengan perlakuan Rizky Billar pada Lesti Kejora, Anna Shirley beri pesan menohok, minta Lesti Kejora tak usah kembali dengan Rizky Billar. 

POS-KUPANG.COM - Indonesia dihebohkan dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Lesti Kejora oleh sang suami Rizky Billar, Anna Shirley ikut sedih.

Sontak permasalahan ini menjadi trending topik di dunia maya, padahal kehidupan perempuan asal Cianjur Jawa Barat tersebut terlihat adem ayem saja setelah menikah dengan Rizky Billar.

Namun sayangnya kesabaran putri semata wayang Endang Mulyana habis dan tak berbuah manis, Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang begitu menyita perhatian publik, terutama para artis, diantaranya Anna Shirley.

Pemeran Anita di film Warkop DKI ini bersedih dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora, Anna Shirley pun memberikan pesan menohok pada Lesti Kejora untuk tidak kembali lagi dengan Rizky Billar hanya karena rasa.

Dirinya nampak begitu geram dengan kelakukan Rizky Billar yang tega membuat Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Pasca Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Jadi Sorotan, Nasehati Rizky Billar Sampai Menangis

Pada akun instagramnya @annashirley_  memosting potret Lesti Kejora yang dipeluk oleh sang ibu dengan deraian airmata.

Ibu dan Lesti Kejora sama-sama menangis.

Hati ibu mana yang tak hancur saat mengetahui bahwa putri semata wayangnya, putri kebanggaan keluarga dihina dan ditindas dengan perlakuan yang kasar oleh suaminya sendiri.

Dengan susah payah ibu mengandung, melahirkan dan membesarkan sang anak, senantiasa berdoa untuk kebahagiaan sang putri, namun di tangan Rizky Billar, Lesti Kejora merasakan kehancuran.

Ibu siapa yang tak menangis, ketika melihat putrinya menangis dan tersakit, maka pelukan yang paling nyaman, tempat mengadu paling aman adalah kembali pada pangkuan orangtua, pada ayah, pada ibu yang mencintai dan menyayangi dengan tulus tanpa syarat.

Begitu juga dengan Anna Shirley yang ikut bersedih dengan kondisi Lesti Kejora, lewat dua postingan potret Lesti Kejora dan ibunya, ia memberi pesan pada Lesti Kejora untuk meninggalkan Rizky Billar.

Baca juga: Paman Lesti Kejora Menangis Ceritakan Kondisi Ponakan, Imam Siap Pasang Badan Hadapi Rizky Billar

"Hati yang hancur..jiwa yang remuk Tidak Kau pandang Hina Ya Allah, Hati yang patah jiwa yang hancur Allah berkenan. Bejana yang hancur akan menjadi bejana KEMULIAAN ditangan Allah," tulis Anna Shirley, Rabu (5/10).

Ia pun memberikan pesan menohok agar Lesti Kejora jangan kembali ke Rizky Billar hanya karena rasa.

"Ketika seseorang pergi dari hidupmu, dan hidupmu jadi lebih baik tanpanya. Jangan biarkan dia kembali hanya karena kamu masih memiliki rasa," kata Anna Shirley.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved