Sekda NTT Meninggal

Sekda NTT Meninggal, Kapolresta Kupang Kota Ungkap Kronologi Lakalantas yang Tewaskan Domu Warandoy

Pada saat kecelakaan, Sekda NTT Domu Warandoy diketahui mengendarai mobil Fortuner dengan kecepatan cukup tinggi.

Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
KETERANGAN - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto beri keterangan terkait Kecelakaan Tunggal Sekda NTT Domu Warandoy meninggaldunia 

POS-KUPANG,Com - Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto memberikan keterangan mengenai Lakalantas Tunggal yang dialami Sekda NTT, Domu Warandoy.

Pada saat kecelakaan, Sekda NTT Domu Warandoy diketahui mengendarai mobil Fortuner dengan kecepatan cukup tinggi.

Menurut Kapolresta Kupang Kota, pada malam kejadian kecelakaan yang menimpa Sekda NTT Domu Warandoy, pihaknya tengah melaksanakan kegiatan patroli untuk menertibkan pengguna knalpot racing dan balap liar.

"Saat anggota patroli sedang melakukan pemantauan, anggota melihat adanya kendaraan yang secara tiba-tiba tidak terkendali dan kemudian berhenti di antara jalan dan pohon," jelas Kapolresta Kupang Kota.

Baca juga: Video Viral, Detik Detik Jenazah Sekda NTT Domu Warandoy Disemayamkan di RSB Titus Uly Kupang

Saat melihat hal tersebut, anggota polisi pun langsung menuju TKP dan menghubungi tim patroli dan pengawasan  yang jaraknya kurang lebih sekitar 300 meter dari TKP

Setiba di TKP, pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Saat itu, pihaknya belum mengetahui dan belum memastikan identitas korban. Kombes Rishian mengaku, proses evakuasi agak sulit dilakukan.

"Evakuasi berjalan cukup lama. Sekitar kurang lebih pukul 04.30 baru kita bisa lakukan evakuasi secara lengkap. Karena posisi korban di dalam (mobil) terjepit dan mobil ini juga terjepit diantara jalan dan pohon," tambah Kombes Rishian.

Baca juga: Video Viral, Saat Jenazah Sekda NTT Domu di Rumah Sakit Bhayangkara, Pasca Kecelakaan Tunggal

Lamanya proses evakuasi, menurut Kombes Rishian dikarenakan keterbatasan sarana dan prasarana sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Hasil dari pemeriksaan pihak RSB Titus Uly diketahui korban Sekda NTT Domu Warandoy mengalami beberapa luka serius.

(Apolonius Jantur)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved