Tinju Dunia

Tinju Dunia, Dmitry Bivol Sudah Ada di Abu Dhabi, Siap Lawan Gilberto Ramirez 5 November 2022

Tinju dunia, Dmitry Bivol kini sudah ada di Abu Dhabi dan siap lawan Gilberto Ramirez pada 5 November 2022

Editor: Kanis Jehola
sportanews.com
DMITRY BIVOL - Dmitry Bivol (ketiga dari kanan) kini sudah ada di Abu Dhabi dan siap lawan Gilberto Ramirez pada 5 November 2022. Tampak Dmitry Bivol dan timnya di Abu Dhabi 

POS-KUPANG.COM - Tinju dunia, Dmitry Bivol kini sudah ada di Abu Dhabi dan siap lawan Gilberto Ramirez pada 5 November 2022.

Dmitry Bivol langsung mempersiapkan diri di Abu Dhabi. Ia sangat serius berduel guna mempertahankan gelar kelas berat ringan WBA melawan penantang wajib Gilberto Ramirez.

Menurut laporan sportanews.com yang dikutip dari Fightnews.com, Dmitry Bivol sudah menginjakan kakaknya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tempat pertarungan akan digelar.

Sebelumnya, Dmitry Bivol disebutkan berlatih di Bishkek, ibukota Kirgistan.

Melihat waktu persiapan lebih dari sebulan langsung di Abu Dhabi, Dmitry Bivol diharapkan bisa tampil maksimal dan sukses mempertahankan gelar.

Bagi Gilberto Ramirez, ini merupakan duel balas dendam kekalahan petinju Meksiko Canelo Alvarez pada Mei 2022.

Menjelang duel Dmitry Bivol melawan Gilberto Zurdo Ramirez di UEA pada 5 November 2022, Canelo Alvarez memberikan peringatan.

Peringatan Canelo Alvarez itu bukan ditujukan kepada Gilberto Zurdo Ramirez tapi kepada Dmitry Bivol.

Baca juga: Tinju Dunia, Petinju Kolombia Meninggal Dunia Setelah Kalah KO dari Jose Munoz

Dia menegaskan, tidak akan ada pertandingan ulang dirinya dengan Dmitry Bivol jika Dmitry Bivol kalah melawan Gilberto Ramirez.

Canelo Alvarez sebagaimana dikutip dari boxingnews24.com, yang memiliki rekor bertanding (572-2, 39 KO) menyatakan dia akan menang dalam pertandingan ulang.

Karena itu dia tidak ingin bertanding ulang apabila Dmitry Bivol kalah melawan Gilberto Ramirez.

Hal itu akan membuat Canelo Alvarez terlihat lemah di para penggemar tinju dunia, karena tidak masalah jika Dmitry Bivol kalah dari orang lain.

Canelo Alvarez seharusnya masih ingin membalas kekalahannya karena itu tidak akan hilang jika Dmitry Bivol (21-0, 10 KO) kalah dari Ramirez seukuran penjelajah (44-0, 30 KO) pada bulan November.

Adapun Canelo Alvarez melawan Zurdo Ramirez jika dia menang, itu tidak akan terjadi karena Canelo Alvarez tidak ingin melawan petarung Meksiko lainnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved