Berita Sumba Barat Daya

Antrean Kendaraan Di SPBU Golusapi  Sumba Barat Daya Macetkan Lalu Lintas Jalan Raya

Masyarakat meminta petugas SPBU dapat mengatur antrean kendaraan secara tertib dan teratur agar transportasi kendaraan dapat berjalan lancar.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
MACET - Arus lalu lintas depan SPBU Golusapi, Kecamatan Wewewa Tengah, Sumba Barat Daya macet karena kurang tertibnya warga mengantre mengisi BBM di SPBU itu, Rabu 28 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Antrean padat  kendaraan sepeda motor dan mobil mengisi bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum SPBU Golusapi, Desa Golusapi, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu 28 September 2022 siang.

Karena itu masyarakat meminta petugas SPBU dapat mengatur antrean kendaraan secara tertib dan teratur agar transportasi kendaraan baik sepeda motor dan mobil yang melintas jalan raya depan SPBU tersebut dapat berjalan lancar.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Rabu 28 September 2022 siang, suasana kemacetan lalu lintas kendaraan yang terjadi di jalan raya, depan SPBU Golusapi, Desa Golusapi, Kecamatan Wewewa Tengah, Sumba Barat Daya lebih karena kurang tertibnya warga mengantre mengisi BBM di SPBU tersebut.

Baca juga: Anggota DPRD Sumba Barat Daya Mengeluh NAM Air Batalkan Penerbangan Kupang - Tambolaka

Saling berebutan tempat antre menyebabkan terganggunya lalu lintas kendaraan karena beberapa mobil menutup jalan raya.

Namun suasana itu tidak berlangsung lama setelah  beberapa warga lainnya meminta semua kendaraan kembali mengantre tertib dan aman. Dan suasana arus lalu lintas kembali lancar seperti biasa. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved