Berita Belu

Pemkab Belu Buka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi

Empat jabatan yang lowong yakni, yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BP4D,  Kepala BKPSDMD dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK ELISABET DJAITALSA
FOTO BERSAMA - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dan Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, M.M berkenan foto bersama Tim Asesor BKD NTT adalah Guido El Joachim Laga SSTP, MSI, Yohanes Tael Lim SE, MM, Wilfridus M.K.Nono S.S. MHRM, Santa Anna Trihastuti, S.Kom. MIS, Elisabet Djaitalsa, S.Sos dan Johanes B.A. Kapa S.Fil. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Pemkab Belu resmi membuka seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama yang lowong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu Tahun 2022

Hasil pembukaan seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu Tahun 202, terdapat empat formasi jabatan yang lowong.

Empat jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama yang lowong yakni, yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BP4D,  Kepala BKPSDMD dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Belu.

Baca juga: El Tari Memorial Cup, Gol Tunggal Kapten Persami Pulangkan Persab Belu, Persami Mania : Horoo

IKUT SELEKSI- ASN di Pemkab Belu ikuti seleksi mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jumat 23 September 2022.
IKUT SELEKSI- ASN di Pemkab Belu ikuti seleksi mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jumat 23 September 2022. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

ASN yang mengikuti seleksi tersebut sebanyak 13 orang yakni, Apolinaris M. Susar  S.Sos., Maria Erni Ganggas, SH., Rosalia Yeani E.R.Lalo, SH., Egidius Martin Manek, SSTP., Maria Deventy Atok, S.Kom.MM., Zelia Luz Da Costa, S.STP., Yoos S.Djami, S.Pt., Gela Alfred Lay Rade, S.Pt., Rine Bere Baria, ST., Dra. Lorensia Kali M.Si., Yasinta Rinjani Bria A.Pi. M.Si., Ignasio Mendes, AP dan Elvicencis Martins, S.IP.

Sementara Tim Asesor BKD NTT adalah Guido El Joachim Laga SSTP, MSI, Yohanes Tael Lim SE, MM, Wilfridus M.K.Nono S.S. MHRM, Santa Anna Trihastuti, S.Kom. MIS, Elisabet Djaitalsa, S.Sos dan Johanes B.A. Kapa S.Fil.

Seleksi tersebut berlangsung di Aula BP4D Kabupaten Belu, Jumat 23 September 2022.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan ini bagian dari tahapan seleksi untuk mengisi suatu jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu yang saat ini masih lowong. 

Baca juga: Tidak Didukung Pemda, Para Pemain Persab Belu Juga Dicekal Tidak Bermain di Lembata

“Uji kompetensi atau assessment ini menjadi bagian yang sangat penting untuk menentukan dan menjadi referensi bagi kami dalam menentukan bapak dan ibu yang ikut seleksi ini cocok di dinas mana untuk ditempatkan", papar Bupati. 

Menurut Bupati, tim Tim Asesor akan menilai peserta seleksi sehingga mendapatkan empat orang guna mengisi jabatan yang lowong. Kepada peserta diharapkan sungguh-sungguh melewati seluruh proses dan yakin bahwa Tim Asesor adalah orang-orang yang punya integritas dan seleksi calon pejabat pimpinan tinggi ini dilakukan secara transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. (jen)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved