Promo KFC

Promo KFC September 2022, Paket Murah Super Besar Gratis 1 Ayam Goreng, Cukup Tunjukkan NIK KTP

Akhir pekan ini pecinta ayam KFC buruan ke KFC yuk, Promo KFC untuk Paket Murah Super Besar masih berlaku, harganya murah banget mulai Rp 40 ribuan.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @kfcindonesia
SUPER BESAR - Promo KFC Super Besar. Pecinta ayam KFC Promo KFC kali ini layak kamu coba untuk pembelian Paket Murah Super Besar 5 atau Super Besar 6 dapatkan ayam goreng gratis cukup tunjukkan NIK KTP kamu dengan sistem ganjil genap. 

POS-KUPANG.COM - Pecinta ayam goreng KFC, selama bulan ini KFC masih menawarkan Promo KFC untuk pembelian Paket Murah Super Besar gratis satu potong ayam goreng hanya dengan menujukkan angka akhir NIK KTP kamu.

Bagi pecinta ayam KFC yang mempunyai NIK KTP ganjil maka bisa memanfaatkan Promo KFC ditanggal ganjil, begitu juga sebaliknya yang mempunyai NIK KTP genap bisa mendapatkan Paket Murah Super Besar dengan gratis satu potong ayam goreng.

Promo Paket Murah ini berlaku untuk menu Super Besar 5 atau Super besar 6 , pecinta ayam KFC yang membeli baik Paket Murah Super Besar 5 maupun Super Besar 6 dengan harga mulai Rp 40 ribuan akan mendapatkan gratis satu potong ayam goreng.

Sebelumnya Promo KFC ini dihadirkan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, namun sampai bulan ini Promo KFC Super Besar gratis satu ayam goreng masih berlaku.

Hanya dengan seharga Rp 40.455 tribunners sudah bisa menikmati menu lengkap dari KFC dan pastinya bikin kenyang.

Baca juga: Promo KFC Hari Ini, Keuntungannya Dobel Beli Super Breakfast Combo Hemat 50 % Untuk Super Besar 1

Caranya mudah saja untuk tanggal ganjil ini, maka tribunners cukup menunjukkan KTP dengan tahun lahir ganjil maka akan mendapatkan ayam goreng gratis.

Jadi hari ini para pecinta ayam KFC yang lahir di tahun ganjil tunggu apalagi ke KFC sekarang untuk memanfaatkan momen terakhir dapat ayam goreng gratis dengan membeli paket menu Super Besar 5 dan Super Besar 6.

Hanya dengan Rp 40.455 untuk Super Besar 5 atau Rp 45.000 untuk Super Besar 6, pecinta Ayam KFC sudah bisa mendapatkan satu potong Ayam KFC secara gratis.

Promo berlaku di tanggal ganjil untuk nomor KTP yang berakhiran ganjil, dan di tanggal genap untuk nomor KTP yang berakhiran genap yaa
 
Syarat dan ketentuan:

Baca juga: Promo KFC September - November 2022, Paket Murah Komplit Chicken, 3 Ayam, 2 Mocha Float Rp 59.091

- Free 1 pcs ayam setiap pembelian Super Besar 5 atau Super Besar 6

- Promo bisa didapatkan dengan menunjukkan NIK KTP. NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil hanya bisa klaim promo di tanggal ganjil, NIK KTP dengan nomor terakhir genap hanya bisa klaim promo di tanggal genap

- Berlaku untuk dine-in, take away dan drive-thru

- Tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering

- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap daerah

Baca juga: Promo KFC, Tinggal 2 Hari Lagi Potongan Harga Bulan September , Mocha Float dan 3 atau 5 Ayam Goreng

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved