Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup: Arsenius Ola Optimistis Persebata Melaju ke Final

seperti benteng kokoh yang disegani dan susah di tembus penyerang lawan saat berlaga di Liga 3 El Tari Memorial Cup.

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa ikut lari dalam kegembiraan setelah Tim Persebata Lembata berhasil mengalahkan Juara Bertahan PS Malaka melalui drama adu pinalti. Penjabat bupati turun dari tribun utama dan mendatangi bench pemain bertemu pelatih kepala Persebata Lembata, Hasan Haju, dan keduanya saling berpelukan, Senin 19 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Liga 3 El Tari Memorial Cup banyak menampilkan pemain hebat dan berbakat, salah satunya Arsenius A.S Ola

Tampil di Liga 3 El Tari Memorial Cup, Arsenius A.S Ola yang biasa disapa Mances Optimistis Persebata Melaju ke Final ETMC

Dalam daftar Liga 3 El Tari Memorial Cup,  Pemuda ini tercatat  di skala prioritas (DSP) tim Persebata yang berlaga ETMC XXXI Lembata 2022.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 3 El Tari Memorial Cup, Penjabat Bupati Lembata : Ini Momentum Persaudaraan

Mances meyakini bersama Tuhan dan Lewotanah, Persebata mampu melaju ke babak Final Liga 3 El Tari Memorial Cup. Apalagi kali ini ETMC berlangsung di Lewotanahnya sendiri. 

Kinerjanya mengawal lini pertahanan Persebata Lembata.  Saat berada di lapangan Liga 3 El Tari Memorial Cup, Mances ditopang sesama pemain belakang yakni Sebastianus Wetu (Asten), Wilhelmis Sanga Kobun (Wili) dan Dennys Domaking.

Jadilah, empat center bak Persebata Lembata ini seperti benteng kokoh yang disegani dan susah di tembus penyerang lawan saat berlaga di Liga 3 El Tari Memorial Cup.

Nama bekennya Mances. Dalam daftar skala prioritas (DSP) tim Persebata, pemuda kelahiran Ile Ape, 19 Juli 2000 ini punya nama lengkap, Arsenius A.S Ola. Saat ini ia tengah mengenyam pendidikan Sekolah Olahraga (SKO) di Kupang.

Posturnya mumpuni. Mances, Sangat tangguh dalam duel bola atas maupun bola bawah. Mances tak ragu ragu memutuskan untuk membantu lini tengah hingga lini depan Persebata. Gerakannya terukur dan sangat taktis.

Baca juga: Hasil Drawing Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata, Pool A Grup Neraka

Namun dibalik ketangkasannya tanpa kompromi mengawal lini pertahanan Persebata, pemuda ini selalu menebar senyuman usai berduel dengan para penyerang lawan.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved