Berita Kota Kupang

Dukung Pemerintah Perangi Stunting, DWP Prov NTT Beri Makanan Tambahan Bagi Balita di Penfui Timur

Penyerahan makanan tambahan yang dibawah, diberikan langsung oleh Sekretaris DWP NTT, Retno Endriarti sage kepada ibu-ibu

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
FOTO BERSAMA - Foto bersama pengurus DW Provinsi NTT yang bertugas memberi makanan tambahan di Posyandu Penfui Timur, Senin, 19 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dharma Wanita Persatuan atau DWP Provinsi NTT terus perangi stunting di NTT, khususnya di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin 19 September 2022, sekira pukul 11.00 Wita, rombongan tiba di halaman kantor desa Penfui Timur dan disambut hangat para ibu-ibu yang anaknya mengalami stunting dan gizi buruk.

Rombongan pun berarak masuk ke kantor desa membawa sejumlah makanan tambahan yang akan dibagikan kepada anak-anak yang terdaftar kategori stunting dari beberapa RT di desa tersebut.

Baca juga: HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-22, Pembina : Kinerja Ibu - Ibu Turut Mendukung Karier Bapak - Bapak 

POSE BERSAMA - Pose bersama, Sekretaris DWP NTT bersama ibu dan anak yang alami stunting di desa Penfui Timur.
POSE BERSAMA - Pose bersama, Sekretaris DWP Prov  NTT bersama ibu dan anak yang alami stunting di desa Penfui Timur. (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)

Di aula kantor Desa Penfui Timur, telah hadir beberapa orang tua beserta anaknya masing-masing yang alami stunting untuk menerima arahan maupun bantuan makanan tambahan dari DWP Prov  NTT.

Penyerahan makanan tambahan yang dibawah, diberikan langsung oleh Sekretaris DWP Prov NTT, Retno Endriarti Sage kepada ibu-ibu yang anaknya alami stunting.

Usai memberikan makanan tambahan, Retno Endriarti Sage menyampaikan kunjungan ini untuk memberikan anak-anak alami stunting makanan tambahan.

Makanan tambahan yang diberikan berupa beras, telur, abon, pisang, sup dan bubur.

Baca juga: HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-22, Pembina : Kinerja Ibu - Ibu Turut Mendukung Karier Bapak - Bapak 

PENYERAHAN - Bendahara I DWP Provinsi NTT, Ny.Lisa Libing menyerahkan makanan tambahan di Posyandu Penfui Timur, Senin, 19 September 2022
PENYERAHAN - Bendahara I DWP Provinsi NTT, Ny.Lisa Libing menyerahkan makanan tambahan di Posyandu Penfui Timur, Senin, 19 September 2022 (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)

Ia berharap dengan bantuan makanan tambahan ini dapat membantu anak-anak yang alami stunting untuk dapat memperbaiki gizi mereka.

Menurut dia, kegiatan pemberian makanan tambahan oleh DWP Prov NTT ini, merupakan sebuah dukungan untuk pemerintah untuk dapat memerangi masalah stunting di NTT.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved