Berita Sumba Timur

UPT Penda NTT Wilayah Sumba Timur Gandeng Bank NTT Ajak Masyarakat Taat Pajak Kendaraan

Dengan menggandeng Bank NTT Cabang Waingapu dan Jasa Raharja, UPT Pendapatan akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang sadar pajak kendaraan

Penulis: Ryan Nong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
FOTO BERSAMA - Kepala UPT. Penda NTT Wilayah Kabupaten Sumba Timur Oktavianus Mare, SS didampingi Kasubag Tata Usaha Fredienson Evlison Raja, SSTP foto bersama Wakil Kepala Bank NTT Cabang Waingapu Devideris Delby Sony Harri Seso di Kantor Cabang Bank NTT di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur Jumat, 16 September 2022. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Wilayah Kabupaten Sumba Timur terus melakukan terobosan untuk meningkatkan pendapatan daerah

Dengan menggandeng Bank NTT Cabang Waingapu dan Jasa Raharja, UPT Pendapatan akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang sadar pajak kendaraan, Pemanfaatan fitur layanan Payment Bank NTT dan manfaat SWDKLLJ bagi masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Hambala Kecamatan Kota Waingapu pada Selasa tanggal 20 September 2022.

Demikian disampaikan Kepala UPT. Penda NTT Wilayah Sumba Timur, Oktavianus Mare, SS di ruang kerjanya, Jumat 16 September 2022.

Ia menyebut, tujuan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pemilik kendaraan bermotor tentang manfaat membayar pajak kendaraan bagi diri sendiri dan kontribusi untuk pembangunan daerah.

Selain itu, masyarakat diberikan pemahaman untuk mengoptimalkan penggunaan fitur layanan payment dari Bank NTT untuk pelunasan pajak tahunan kendaraan dan juga manfaat jaminan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu Kepala Cabang Bank NTT Cabang Waingapu Rauna Bela Umbu Eda melalui Wakil Kepala Cabang Devideris Delby Sony Harri Seso mengatakan, pada prinsipnya Bank NTT mendukung penuh kegiatan yang dilakukan. 

Bank NTT juga berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesadaran membayar pajak kendaraan dengan memberi layanan berupa fitur pembayaran melalui Payment dari Bank NTT yang dapat dioptimalkan oleh masyarakat. 

Delby Seso juga mengajak seluruh masyarakat Sumba Timur untuk senantiasa taat pajak sekaligus mengajak masyarakat untuk bertransaksi di Bank NTT sama dengan membangun NTT. (Ian) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved