Berita NTT

Stenly Boymau Terpilih Jadi Ketua IARMI Kota Kupang

Stenly Boymau terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
IARMI - Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh,S.H pose bersama Ketua DPP IARMI NTT dan jajaran pengurus serta pengurus IARMI Kota dan Kabupaten Kupang saat Musyarawah IARMI Kota dan Kabupaten Kupang di Restoran Celebes, Sabtu 17 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Stenly Boymau terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia IARMI Kota Kupang dan Kabupaten Kupang periode  2022 - 2026 pada acara  Musyawarah Kota dan Kabupaten IARMI. 

Musyawarah ini berlangsung di Restoran Celebes, Sabtu 17 September 2022. Musyawarah ini dibuka oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh,S.H. 

Tema musyawarah ini adalah Konsolidasi Peran IARMI dalam mewujudkan Revolusi Mental Wawasan Bela Negara. Saat tiba di tempat acara, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dikenakan baret oleh  Ketua DPP IARMI NTT, H. Fahmi Abdullahi.

Hadir pada saat itu, Danmen Mahadana, Mayor Inf. Hendry Dunant, Pekas Lanud El Tari, Letkol.Eddy Chandra, para alumni Menwa yang tergabung dalam IARMI NTT, para tokoh pemuda dan pemimpin OKP, para anggota menwa aktif serta sejumlah Babinsa.

Sidang pemilihan ketua IARMI ini dipimpin Germamdes Jemy, Tonny Kalake dan Suady Latif.  Empat  kabdidat yang mendaftar untuk bertarung yakni, Ambo Ana Mbojo, Sri Chatun, Agus B. Baja dan Stenly Boymau.

Setelah pemaparan visi dan misi, ketiga calon lain menyatakan mendukung Stenly Boymau menjadi ketua. Akhirnya forum menyetujui dan sehingga Stenly terpilih secara aklamasi.

George Hadjoh dalam sambutannya menekankan soal disiplin karena dengan disiplin adalah kunci kesuksesan.

"Disiplin jadi kunci sukses dan dengan cara kerja militan serta tidak pernah menyerah harus ditanamkan," kata George.

Dia meminta, IARMI Kota dan Kabupaten Kupang harus bekerja disiplin dan militan.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved