Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup Babak 16 Besar, Persebata Siap Ukir Sejarah PS Malaka Jaga Gengsi

Sebanyak 8 tim akan saling bertemu dalam laga hidup mati untuk bisa lolos ke Babak Semifinal  tanggal 25 September 2022.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa mengukuhkan pelatih kepala, asisten pelatih, official dan wakil manager serta 29 pemain Persebata Lembata, Senin 5 September 2022 malam. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pertandingan lanjutan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata saat ini memasuki Babak 16 Besar yang mulai dihelat Senin 19 September 2022.

Sebanyak 8 tim akan saling bertemu dalam laga hidup mati untuk bisa lolos ke Babak Semifinal  tanggal 25 September 2022.

Pada laga perdana Senin 19 September 2022 Pukul 07.00 Wita untuk di Stadion Gelora 99 Lembata, Persami vs Persab Belu dan pada Pukul 14.30 Wita tuan rumah Persebata vs PS Malaka selaku juara bertahan.

Pada hari yang sama di Lapangan Polres Lembata, dihelat dua laga antara Perss SoE vs PSKK Kupang Pukul 07.00 Wita dan Persewa Waingapu vs Perserond yang digelar Pukul 14.30 Wita.

Persebata vs PS Malaka

Pertandingan kedua tim ini bakal seru karena sepanjang sejarah Liga 3 El Tari Memorial Cup, Persebata belum pernah tampil sebagai juara.

Sementara PS Malaka sepanjang keikutsertaannya di liga terbesar di NTT ini, telah meraih juara ketika menjadi tuan rumah pada tahun 2019.

Sebagai tuan rumah tentu Persebata memiliki keunggulan dari segi dukungan penonton dan akan bermain habis-habisan untuk mencuri poin kemenangan.

Tentunya pada tahun 2022 ini, Persebata akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa mengukir sejarah merebut Piala El Tari Memorial Cup dari sang juara PS Malaka.

Pada kubu PS Malaka tentu dengan status juara bertahan tidak akan mengalah dengan tuan rumah.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved