Liga 1

RANS FC Menang atas Persebaya Surabaya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Bahagia

RANS FC berhasil menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar merespon dengan bahagia

Editor: Kanis Jehola
suryamalang.tribunnews.com
KELUARGA RAFII BAHAGIA - RANS FC berhasil menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar merespon dengan bahagia. 

POS-KUPANG.COM - RANS FC berhasil menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar merespon dengan bahagia.

Respon pemilik RANS FC itu wajar karena selama ini tim asuhan Rahmad Darmawan paceklik kemenangan.

Dalam 10 pekan bergulirnya Liga 1 2022-2023, baru dua kali RANS FC memetik kemenangan, tiga kali imbang, dan selebihnya kalah.

Karena itu, wajar saja sebagai istri pemilik RANS FC, Nagita Slavina bahagia bisa melihat klub kebanggaan mereka menang di ajang Liga 1 2022-2023 melawan Persebaya Surabaya.

Meskipun sempat ada rusuh akibat ulah oknum bonek yang merusak stadion, namun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap santai.

Pertandingan klub milik Raffi Ahmad, RANS FC tanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Dalam laga tersebut RANS FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di kandang tuan rumah.

Hal itu menjadi kabar baik bagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini tengah liburan di Amerika Serikat.

Baca juga: RANS FC Menang Atas Persebaya Surabaya Jadi Modal Lawan Dewa United

Melalui akun Instagram @raffinagita1717 Kamis (15/9/2022), Nagita Slavina dan anak-anaknya meluapkan rasa bahagia mereka.

Dalam foto itu, Nagita Slavina yang mengenakan blazer hijau muda tampak tersenyum sambil memangku Rayyanza di tengkuknya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved