Tinju Dunia

Tinju Dunia, Oleksandr Usyk Targetkan Deontay Wilder Untuk Pertarungan Berikutnya di AS

Jadwal tinju dunia, Oleksandr Usyk menyatakan ingin menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan berikutnya di Amerika Serikat (AS)

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingnews24.com
INGIN LAWAN WILDWR - Oleksandr Usyk menyatakan ingin menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan berikutnya di Amerika Serikat (AS). Duel Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM – Jadwal tinju dunia, Oleksandr Usyk menyatakan ingin menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan berikutnya di Amerika Serikat (AS).

Sebagaimana dilaporkan boxingnews24.com dari RingTV, juara kelas berat bersatu itu berencana menghadiri pertarungan Deontay Wilder melawan Robert Helenius (31-3, 20 KO) pada 15 Oktober di Barclays Center di Brooklyn, New York.

Mengingat kesibukan Tyson Fury untuk pertarungan melawan Anthony Joshua pada 3 Desember 2022, Oleksandr Usyk (20-0, 13 KO) membutuhkan lawan bertarung agar tetap sibuk.

Oleksandr Usyk tidak bisa menunggu Tyson Fury melawan Anthony Joshua kemudian menghadapinya dalam pertarungan berikutnya.

Sebab ada kemungkinan keduanya akan saling berhadapan dalam pertandingan ulang.

Jika itu terjadi, Oleksandr Usyk tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melawan Tyson Fury hingga akhir 2023 jika dia masih menjadi juara WBC saat itu.

Baca juga: Tinju Dunia, Hingga Duel Trilogi Canelo dan Golovkin Sudah Keruk Ratusan Juta Dolar AS

“Deontay Wilder,” kata Oleksandr Usyk kepada RingTV ketika ditanya siapa yang ingin dia lawan selanjutnya.

“Wilder adalah petarung yang berbahaya, dan pertarungan itu kemungkinan besar akan dilakukan di Amerika Serikat,” katanya.

Akan menarik untuk melihat apakah Deontay Wilder (42-2-1, 41 KO) setuju untuk menantang Oleksandr Usyk berikutnya jika dia mendapatkan oleh Robert Helenius, karena dia memiliki potensi untuk pertarungan yang menguntungkan melawan Joshua pada tahun 2023. Juga, ada opsi untuk menghadapi Andy Ruiz Jr. dalam penyisihan gelar WBC.

Oleksandr Usyk ingin versi Tyson Fury yang lebih kecil, dan saya tidak yakin Deontay Wilder ingin berhubungan dengan petarung jenis itu pada saat ini dalam karirnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved