Wisata Labuan Bajo

Wisata Labuan Bajo, Nikmati Ketengan di Padma Spa Plataran Komodo Selama Liburan

Liburan ke Labuan Bajo merupakan pilihan untuk berwisata perluangan. Sebab, para wisatawan yang memilih ke wilayah Kabupaten Manggarai Barat , Nusa Te

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
Trv aleoka
SPA -- Mancajakan diri anda dengan perawatan spa yang membuat diri nada menjadi lebih rilex. Padma Spa Plataran Komodo menyediakan semuanya 

POS KUPANG.COM -- Liburan ke Labuan Bajo merupakan pilihan untuk berwisata perluangan. Sebab, para wisatawan yang memilih ke wilayah Kabupaten Manggarai Barat , Nusa Tenggara Timur akan menjelajah kawasan eksotik di Taman Nasional Komodo

Dan, tujuan wisatawan tentunya ingin menikmati keindahan alam di Pulau Komodo , Pulau Rinca, Pulau Padar , Pulau Kelor , Pink Beach , Taka Makassar dan spot lainnya

Namun di tengah petuangan itu, tentnuya ada wisatawan yang ingin memanjalan diri di tempat spa

Salah satu spa yang direkomendasikan adalah Padma Spa di Plataran Komodo Resort & Spa

Baca juga: Paket Wisata Labun Bajo , Inilah 7 Hotel di Tepi Pantai Terbaik, Bisa Nikmati Pantai dan Sunset

Dikutip dari Traveloka, setelah puas seharian bermain di pasir dan berenang di laut, kamu dapat kembali ke Labuan Bajo dan singgah sejenak di Plataran Komodo untuk melepas lelah dan melemaskan otot.

Padma Spa at Plataran Komodo merupakan sebuah suaka yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan dengan menggunakan ritual-ritual warisan budaya Indonesia.

Ditempat ini, wisatwan dapat menikmati berbagai jenis perawatan yang menggabungkan teknik khas Asia dan juga Barat untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan tubuh.

Baca juga: Paket Wisata Labuan Bajo, Liburan dengan Sewa Kapal Phinisi Amaya Explorer, Ini Harga dan Fasilitas

Proses penyembuhan menggunakan teknik pijat serta minyak dari bahan-bahan alami telah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Padma Spa mencoba menangkap esensi tersebut dan menyalurkannya melalui perawatan-perawatan menyeluruh yang dapat kamu nikmati. Setiap perawatan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, seperti peregangan otot, peredaran darah, ataupun hanya sekadar relaksasi.

Lotus Oil
Padma Spa menggunakan bahan baku yang unik dan berbeda dari tempat spa lainnya untuk setiap perawatannya. Salah satu bahan baku tersebut adalah Lotus Oil (disebut juga dengan Padma atau Sacred Lotus).

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved