Liga 3 El Tari Memorial Cup

Hasil Liga 3 El Tari Memorial Cup Skor 2-1, Ibrahim Baharudin Jadi Pahlawan Buat Perseftim

Kemenangan yang diraih Perseftim ini berhasil mengoleksi poin 6 dan tampil sebagai runner up mendampingi Persami Maumere sebagai juara grup

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
TANGKAPAN LAYAR
Kiper Persematim Manggarai Timur terkapar saat laga babak II melawan Perseftim Flores Timur di Stadion Gelora 99, Rabu 14 September 2022. Laga lanjutan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI Lembata berakhir dengan kemenangan Perseftim Flores Timur skor 2 - 1. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pertandingan putaran ketiga Grup A Liga 3 El Tari Memorial Cup antara Perseftim vs Persematim Manggarai Timur berakhir dramatis dimana di masa injury time tepatnya di menit ke 92, Ibrahim Baharudin menyelamatkan Perseftim dari kedudukan 1-1 menjadi 2-1 untuk kemenangan Perseftim.

Kemenangan yang diraih Perseftim ini berhasil mengoleksi poin 6 dan tampil sebagai runner up mendampingi Persami Maumere sebagai juara grup.

Walaupun sama-sama mengumpulkan poin 6 tetapi Persami unggul head to head dengan Perseftim karena pada laga pertama Perseftim dikalahkan Persami 1-0.

Sementara PS Malaka di posisi ketiga Grup A dengan 4 poin masih punya peluang lolos ke babak 16 besar karena akan diambil 4 tim juara 3 terbaik di grup yang ada.

Disaksikan  Pos Kupang laga Perseftim vs Persematim Manggarai Timur dihelat di Stadion Gelora 99 Lembata, Rabu 14 September 2022 petang.

Disaksikan ribuan pasang mata yang merupakan pendukung fanatik Perseftim Flores Timur, pada babak pertama kedua tim belum menemukan pola permainan.

Baca juga: Hasil Liga 3 El Tari Memorial Cup, Perseftim Flores Timur Runer Up Grup A, Persematim Pulang Kampung

Saling menyerang antar kedua tim sampai ke daerah pertahanan masing-masing namun tidak berhasil menciptakan gol.

Prahara buat Perseftim Flores Timur terjadi pada menit ke 19 berawal dari tendangan sudut. 

Bola diarahkan ke depan gawang tetapi disapu pemain belakang ke tengah lapangan. Bola diambil pemain Persematim dan mengirim ke wilayah pertahanan Perseftim diambil pemain belakang.

Namun kurang cermat memainkan bola dimana tidak melepaskan tendangan keluar dari daerahnya tetapi bola berhasil direbut pemain Persematim nomor punggung 17 Marselius Fannakum lalu dengan sigap menendang ke arah gawang sehingga gol.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved