Berita Labuan Bajo

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Pariwisata, La Moringa Indonesia Buka Cabang di Labuan Bajo, Ini Tanggal

La Moringa Labuan Bajo akan dilaunching secara resmi pada tanggal 23 September 2022 mendatang, lokasinya

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
CEO - dan Founder La Moringa Indonesia, dr. Andree Hartanto (kanan) dan dr. Herawati Lianto (tengah) bersama Hanry Rulli Maromon, Digital Marketing Supervisor Pos Kupang. Senin 12 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi pariwisata di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, La Moringa Indonesia dalam waktu dekat akan membuka cabang di Labuan Bajo. 

Hal ini disampaikan CEO dan Founder La Moringa Indonesia, dr. Andree Hartanto, SpOG dan dr. Herawati Lianto saat diwawancarai Pos Kupang 
di Labuan Bajo, Senin 12 September 2022.

dr. Andre mengatakan, La Moringa Labuan Bajo akan dilaunching secara resmi pada tanggal 23 September 2022 mendatang, lokasinya berada di Pasar Baru Desa Gorontalo Labuan Bajo. 

Seluruh persiapan juga telah dilakukan secara matang mulai dari perekrutan karyawan hingga pengerjaan gedung yang mendekati rampung. 

"Persiapan kira-kira sudah 80 persen mulai dari merekrut karyawan, kami juga sudah mengajak para UMKM untuk bergabung dan tentunya untuk memeriahkan La Moringa Labuan Bajo, " ungkapnya. 

Ia menuturkan, La Moringa sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan para pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka di La Moringa, mulai dari tenun hingga produk unggulan. 

Hal ini dilakukan agar produk UMKM NTT lebih dikenal luas, terutama bagi turis mancanegara yang berkunjung ke Labuan Bajo. 

Selain itu, sebagai pusat oleh-oleh khas NTT seluruh karyawan di La Moringa Labuan Bajo adalah masyarakat lokal NTT, sebagian besar dari Kabupaten Manggarai Barat. 

"Kami sudah lakukan training karyawan, semua mereka dari NTT, paling banyak kita rekrut yang dari Kabupaten Manggarai Barat," kata dr. Andre. 

Sementara, dr Herawati Lianto menjelaskan La Moringa berkomitmen untuk selalu menonjolkan produk dari daerah dimana mereka berada. 

"Contoh kalau di Kupang kami punya ciri khas tersendiri, dan ketika kami di Labuan Bajo kami juga punya ciri khas, nah apa ciri khasnya tunggu tanggal mainnya, " kata dr. Herawati. 

Bahkan La Moringa juga akan membuka La Moringa Eksperience Center yang menjadi spot bagi para wisatawan untuk belajar tentang Kelor, Kopi, dan kain Tenun dari berbagai daerah di NTT. 

"Mohon doa restu supaya kami bisa membantu mengangkat semua produk UMKM dalam rangka kebangkitan ekonomi di NTT, " pungkasnya. 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

CEO - dan Founder La Moringa Indonesia, dr. Andree Hartanto (kanan) dan dr. Herawati Lianto (tengah) bersama Hanry Rulli Maromon, Digital Marketing Supervisor Pos Kupang. Senin 12 September 2022.
CEO - dan Founder La Moringa Indonesia, dr. Andree Hartanto (kanan) dan dr. Herawati Lianto (tengah) bersama Hanry Rulli Maromon, Digital Marketing Supervisor Pos Kupang. Senin 12 September 2022. (POS-KUPANG.COM/BERTO KALU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved