Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup, Gol Daffa Amankan Posisi Perseftim, Peluang PS Malaka Kian Berat

Pertandingan putaran kedua Liga 3 El Tari Memorial Cup antara PS Malaka vs Perseftim Flores Timur berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Perseftim.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Alfons Nedabang
TANGKAPAN LAYAR
Laga kualifikasi Grup A Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI antara PS Malaka vs Perseftim Flores Timur di Stadion Gelora 99, Kabupaten Lembata, Senin 12 September 2022 siang. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pertandingan putaran kedua Liga 3 El Tari Memorial Cup antara PS Malaka vs Perseftim Flores Timur berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Perseftim Flores Timur.

Gol tunggal yang dilesakan pemain Perseftim Flores Timur, Daffa Imani saat bentrok melawan PS Malaka semakin mengamankan posisi Perseftim Flores Timur untuk berpeluang ke laga selanjutnya.

Tim Perseftim Flores Timur yang pada laga perdana bertemu Persami Maumere kalah 0-1 sehingga berada pada juru kunci Grup A kini posisinya naik peringkat dibawa Persami Maumere.

Sementara PS Malaka mengantongi 1 poin yang pada laga perdana bermain imbang 2-2 dengan Persematim Manggarai Timur.

Peluangnya semakin berat untuk lolos ke putaran selanjutnya karena menyisahkan satu laga bertemu Persami Maumere.

Untuk Perseftim Flores Timur pada laga terakhir bertemu Persematim Manggarai Timur yang masih mengoleksi poin 1 saat imbang 2-2 dengan PS Malaka.

Baca juga: Babak I PS Malaka vs Perseftim El Tari Memorial Cup, Gol Daffa Imani Buka Keunggulan Perseftim 

Disaksika Pos Kupang pada laga PS Malaka vs Perseftim Flores Timur, Senin 12 September 2022, pada babak pertama Perseftim unggul 1-0 atas PS Malaka lewat kaki Daffa Imani.

Gol kemenangan Perseftim disumbangkan melalui tendangan manis kaki Daffa Imani pada menit ke 33. 

Keunggulan 1-0 ini bertahan sampai wasit Paulus Beka asal Kota Kupang meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved