Berita Kabupaten TTU

Lurah Aplasi Apresiasi Terobosan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten TTU

Lurah Aplasi Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan

Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/DION REBON
Pose bersama Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Viktorianus Lake, S.H bersama para staf dan masyarakat Kelurahan Aplasi, Jumat, 9 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Lurah Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Wilco Yohanes Don Bosco Abi, S.Sos memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten TTU.

Dikatakan Wilco, Terobosan yang diberi nama Program Jemput Bola (Jebol) ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Menurutnya, pendekatan pelayanan yang digagas oleh Dinas Dukcapil Kabupaten TTU sangat membantu masyarakat.

Pasalnya, masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk transportasi dalam mengurus pembuatan dokumen kependudukan.

Ia berharap agar masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan, dapat berkoordinasi dengan pihak kelurahan guna mendapatkan pelayanan yang sama. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

PIAK3
PIAK - Bersama Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Viktorianus Lake, S.H bersama para staf dan masyarakat Kelurahan Aplasi, Jumat, 9 September 2022.
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved