Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup, Jadwal Pertandingan Senin 12 September, Saksikan Duel Maut 5 Laga

Grup A yang dihuni PS Malaka, Persematim Manggarai Timur, Perseftim Flores Timur, Persami Maumere telah menyelesaikan laga perdana.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Pertandingan lanjutan babak penyisihan tingkat grup di Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI Lembata masih terus berlanjut setelah semua grup telah selesai laga perdana penyisihan grup menyisahkan laga perdana Grup F antara Kristal FC vs PSN Ngada.

Untuk Grup A yang dihuni PS Malaka, Persematim Manggarai Timur, Perseftim Flores Timur, Persami Maumere telah menyelesaikan laga perdana. 

Begitupun untuk Grup B yang dihuni Bintang Timur Atambua, Persebata Lembata, Perserond Rote Ndao, Platina FC. Di Grup C dihuni Persiteng Sumba Tengah, Perss SoE, Putra Oesao FC, Nirwana 04 Nagakeo FC.

Hal yang sama juga dilakokan tim di Grup D yang dihuni Persab Belu, Persarai Sabu Raijua, Persewa Waingapu, PSKKN Kefamenau termasuk Grup E yang dihuni PSKK Kota Kupang, Perse Ende, Persim Manggarai, PS Kabupaten Kupang.

Untuk Grup F yang dihuni Kristal FC, PSN Ngada, Persena Nagekeo dan Persada Sumba Barat Daya menyisahkan satu laga perdana yakni Kristal FC vs PSN Ngada.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata, 5 Tim Buka Peluang Jadi Juara Grup

Pada laga lanjutan penyisihan Grup putaran kedua yang mulai dihelat Senin 12 September 2022, akan saling bertemu tim di Grup A dan Grup B.

Laga pada putaran kedua ini ibarat mati hidup agar membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Berikut ini tersaji tim, waktu pertandingan dan tempat untuk laga selanjutnya.

Jadwal Senin 12 September 2022

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved