Pesparani II NTT Tahun 2022

Tiga Remaja Harumkan Nama Sumba Timur pada Pesparani II NTT

babak final yang berlangsung di Gereja St Yosep Naikoten Kupang, tim Sumba Timur tampil memukau bersama finalis lain yakni Manggarai Timur, TTU, Alor

Penulis: Ryan Nong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/Istimewa
POSE BERSAMA- Tim Cerdas Cermat Rohani (CCR) Remaja Sumba Timur pose bersama Uskup Kupang Mgr. Petrus Turang pada lomba CCR Pesparani II yang digelar pada Selasa 6 September 2022. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Tiga remaja asal Sumba Timur berhasil mengharumkan nama kabupaten Sumba Timur di ajang Pesparani II NTT yang berlangsung di Kupang. 

Berlaga di partai final lomba Cerdas Cermat Rohani (CCR) tingkat Remaja Pesparani II yang digelar pada Selasa 6 September 2022, tiga remaja atas nama Unick, Rambu Ery serta Shandy berhasil mengungguli tim dari tiga kabupaten lainnya. 

Pada pelaksanaan babak final yang berlangsung di Gereja St Yosep Naikoten Kupang, tim Sumba Timur tampil memukau bersama finalis lain yakni Manggarai Timur, Timor Tengah Utara, serta Alor.   

Bertindak sebagai juri yakni RD. Giovani Arum, Dorince Oetpah, serta Thomas Kore Megga.

Ketua Kontingen Pesparani Sumba Timur, Mikhael Jaka Laki menyebut, dalam gelaran final, tim CCR Sumba Timur memperoleh  skor tertinggi yakni 1.300 sehingga menempati urutan pertama. 

Sementara itu, tim CCR Timor Tengah Utara (TTU) menempati urutan kedua dengan skor 1.100, Alor dengan skor 950 berada di urutan ketiga dan Manggarai Timur menempati urutan keempat dengan skor akhir 850.

Jaka Laki mengapresiasi tim CCR bersama para pendamping yang telah memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Sumba Timur pada ajang Pesparani II NTT.

Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si., memberi dukungan dan ikut dalam acara Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik II Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang digelar di Aula Sta. Maria Imaculata Unika Widya Mandira-Kupang, Minggu 4 September 2022.

Salam kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi itu Bupati Sumba Timur didampingi Ketua TP. PKK Sumba Timur Merliaty Praing Simanjuntak dan Analisis Kebijakan Muda Bag. Kesra pada Setda Kab. Sumba Timur. (Ian

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved