Rayakan HUT Polwan ke 74 , Kapolres Irwan Arianto Beri Apresiasi dan Ucapan

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto memberi apresiasi dan ucapan kepada Polwan yang rayakan HUT ke-74.

POS KUPANG.COM
POTONg TUMPENG- Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto bersama ibu, memotong tumpeng HUT Polwan ke-74 di Mapolres KUpang, Kamis, 1 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI- Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 yang jatuh pada Kamis 1 September 2022, Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Polisi Wanita (Polwan) Polres Kupang.

Dalam suasana penuh kekeluargaan dengan potong tumpeng dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kabupaten Ny. Dian FX Irwan Arianto membawa kenangan sendiri bagi Polwan di sana.

Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari diperkenankan memotong tumpeng dengan diiringi tepuk tangan meriah dari hadirin dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Kapolres dalam arahannya kepada Polwan Polres Kupang mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat Kabupaten Kupang.

Baca juga: Polwan Polres Kupang Goes To School

"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Kupang khususnya, terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini," imbuhnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi beberapa Polwan Polres Kupang yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti menjadi Komandan Upacara dalam upacara HUT Kemerdekaan RI dan menjadi juara dalam lomba menembak antar Polwan. Kpaolres berharap prestasi ini terus ditingkatkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Kupang juga memberikan motivasi agar anggota Polwan Polres Kupang berani membuka diri dengan peradaban dunia serta mampu berinovasi meningkatkan mutu tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

TIUP LILIN-Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto bersama ibu meniup lilin HUT Polwan ke-74 di Mapolres Kupang.
TIUP LILIN-Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto bersama ibu meniup lilin HUT Polwan ke-74 di Mapolres Kupang. (POS KUPANG.COM)

Acara ini terasa sangat lengkap dengan kehadiran Wakapolres Kupang, Kompol Tri Joko Biyantoro bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Kupang, semua anggota Polwan, para bintara dan ASN Polres Kupang, serta anggota bhayangkari Polres Kupang.(*)

Ikuti Berita Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved