Unwira

Unwira Kupang Gelar Turnamen Copa Unika III Sambut Pancawindu

Turnamen ini dibuka langsung oleh Rektor Unwira Kupang, Pater Dr Philipus Tule SVD, yang berlangsung di Stadion Unwira Penfui Kupang

Penulis: Ray Rebon | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
POSE BERSAMA - Rektor Unwira Kupang, Pater Philipus Tule, SVD pose bersama dengan dua tim partai pembuka beserta wasit. Turnamen Copa Unika III, merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Pancawindhu Unwira Kupang pada September 2022 ini. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menggelar turnamen Copa Unika III, Kamis 1 September 2022.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Rektor Unwira Kupang, Pater Dr Philipus Tule SVD, yang berlangsung di Stadion Unwira Penfui Kupang.

Turnamen Copa Unika III, merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Pancawindu Unwira Kupang pada September 2022 ini.

Rektor Unwira Kupang, Pater Philipus mengatakan Turnamen ini sebagai kegiatan pembuka menyongsong Pancawindu Unwira.

"Turnamen Copa Unika III dibuka dalam menyongsong Pancawindu Unwira," kata Pater Philipus kepada Pos-Kupang, Com, Senin 1 September 2022 usai membuka turnamen tersebut.

Sebagai salah satu kegiatan awal, menurut dia dimulai dengan kegiatan olahraga yang dimana akan mewujudkan motto "pikiran yang sehat, ada dalam tubuh yang sehat".

Dikatakan dengan berolahraga dapat membina fisik yang sehat, karena dalam komplek pembelajaran, kegiatan akademik serta study dibutuhkan tubuh yang sehat.

Dalam pertandingan di Turnamen Copa Unika III ini akan memperoleh hasil atau menemukan pemain-pemain yang potensial untuk membentuk sebuah tim Unwira yang solid untuk siap berkompetisi di kampus, bahkan ditingkat Kab/Kota hingga Provinsi.

Selain itu, kata dia akan memanfaatkan dan mendayagunakan sarana prasarana olahraga yang representatif untuk menjadi tempat pertandingan sepakbola di wilayah NTT.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved