Liga 3 El Tari Memorial Cup

23 Nama Permain Putra Oesao FC Siap Berlaga di Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022

Kehadiran pelatih Petrus Abanat dengan segudang pengalamannya diharapkan dapat meningkatkan kwalitas Putra Oesao FC

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-PUTRA OESAO
TIM - Tim Putra Oesao FC siap berlaga di liga El Tari Memorial Cup 2022 di Kabupaten Lembata. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Tim Putra Oesao FC Kabupaten Kupang kini tengah menyiapkan 23 pemain yang akan diikutsertakan dalam turnamen liga 3 El Tari Memorial Cup atau ETMC XXXI di Kabupaten Lembata pada September 2022.

"Kami telah selesai melakukan seleksi  sebanyak 23 pemain  yang terdiri dari 18 pemain junior dan  5 pemain senior yang akan siap berlaga di EMTC 2022," kata manajemen Putra Oesao FC, Gebby Manoe, Selasa 30 Agustus 2022.

Gebby Manoe mengatakan Putra Oesao FC ikut ambil bagian dalam ajang tersebut dan menunjuk Eddy Gazpres, Velly Nalle dan Nikson Kapitan sebagai Asisten pelatih, dan Petrus Abanat sebagai head couch.

Mereka telah melakuka seleksi pemain yang sudah berlangsung dari bulan Juni yang lalu dan telah menghasilkan 23 pemain  yang telah menjalani pemusatan latihan di bawah kendali 3 Asisten Pelatih, yaitu Eddy Gazpres, Velly Nalle dan Nikson Kapitan dengan pelatih kepala Petrus Abanat dengan Manejer Team Moses Kapitan dan penasehat Bobby Manoe.

Dia mengakui, kehadiran Pelatih Petrus Abanat dengan segudang pengalamannya diharapkan dapat meningkatkan kwalitas Putra Oesao FC.

"Tim ini akan menuju  ke Lembata pada 4 September mendatang, untuk kami Putra Oesao tidak memasang target tahun ini tapi bagaimana kita bisa ada dalam ajang tersebut. Kami minta dukungan dari  masyarakat Kabupaten Kupang agar Putra Oesao dapat tampil dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas, kerja sama, dan disiplin," ungkapnya.

Dijelaskanya, persiapan  tim Putra Oesao juga telah melakukanUUji coba dengan beberapa club yang ada di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang, secara tim  Putra Oesao siap berlaga pada ajang tersebut dan kami berusaha untuk terus sukses yang juga diberangi dengan rasa kekeluargaan di dalam club Putra Oesao.

"Kami  ucapkan limpah terima kasih  juga kepada PT Karunia Indah dalam hal ini bapak Erwin Joseph, Bapak Yusuf Kapitan di Lembata, paguyuban anak-anak Oesao yang ada di Lembata, seluruh simpatisan Putra Oesao yang ada di Kabupaten Rote Ndao, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Kupang, serta masyarakat Kabupaten Kupang  yang ikut mendukung Putra Oesao, juga semua pihak yang terlibat langsung  dalam Putra Oesao dan semua orang yang mencintai sepakbola, mengembangkan kemitraan, dan memperluas kemitraan yang ada guna promosi sepakbola usia muda," ungkapnya.

Berikut nama-nama pemain Junior

1. Imam Nasri Alnabe Kiper

2. Reski Liunokas Kiper

3. Dino Nahak Kiper

4. Remon Lambey Center Bek

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved