Tinju Dunia

Penggemar Harapkan Usyk Menang atas Anthony Joshua, Alex Krassyuk: Bendera Ukraina Dikibarkan  

Penggemar tinju dunia harapkan Oleksandr Usyk menang atas Anthony Joshua, Alex Krassyuk: bendera Ukraina dikibarkan  

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
HARAPKAN MENANG - Penggemar Tinju Dunia Harapkan Usyk Menang atas Anthony Joshua, Alex Krassyuk: Bendera Ukraina Dikibarkan. Tampak Oleksandr Usyk saat memamerkan sabuk juara WBO, WBA, IBO, dan IBF yang telah direbut dari tangan Anthony Joshua di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu 26 September 2021. 

POS-KUPANG.COM – Para penggemar dan Militer Ukraina memberikan dukungan penuh dan berharap Oleksandr Usyk menang atas Anthony Joshua dalam pertarungan tinju dunia, Sabtu 20 Agustus 2022.

Dukungan besar para penggemar itu disampaikan setiap kali berbicara dengan Oleksandr Usyk.

"Dia mendapat dukungan besar dari militer Ukraina. Dia berhubungan dengan perwira tinggi, dia mengunjungi pejuang yang terluka di rumah sakit," kata Alex Krassyuk, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia berbicara dengan penggemar dan setiap percakapan dia mendapat kata-kata dukungan dan berkah untuk melakukan pertarungan ulang," kata Alex Krassyuk.

"Orang-orang ingin dia bertarung. Orang-orang ingin dia menang. Mereka semua ingin bendera Ukraina dikibarkan dan lagu kebangsaan Ukraina didengar di seluruh planet ini," tutur Alex Krassyuk.

Pertandingan tinju dunia Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2022.

Pertarungan kedua petinju tersebut bisa disaksikn melalui layanan live streaming Sky Sports dan Showtime yang tersedia di akhir artikel ini.

Dalam pertandingan ini, petinju Oleksandr Usyk mendapat dukungan besar dari Militer Ukraina. Karena itu ia harus menang dalam duel tinju dunia melawan Anthony Joshua.

Baca juga: Live Tinju Dunia Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua 20 Agustus 2022 Jangan Lewatkan

Pertarungan Oleksandr Usyk melawan Anthony Joshua akan berlangsung di Jeddah, Arab Saudi, 20 Agustus 2022 besok.

Selain mendapat dukungan dari militer Ukraina,  duel tinju dunia melawan Anthony Joshua bagi Oleksandr Usyk, juga merupakan sebuah misi khusus untuk menyuarakan perdamaian.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved