Berita Kupang

Pemkot Kupang Memasang 5 WiFi di Kampus Institut Agama Kristen Negeri Kupang Bantua Penerangan

Pemerintah Kota Kupang atau Pemkot Kupang memasang lima unit WiFi di Kampus Institut Agama Kristen Negeri Kupang

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG COM/OBY LEWANMERU
IAKN KUPANG - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan WiFi kepada Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis,S.Pd.M.Si, Selasa 16 Agustus 2022. Penyerahan ini disaksikan pejabat dari Kanwil Kemenag NTT dan Kadis Kominfo Kota Kupang, Andre Otta, S.STP, M.Si. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pemerintah Kota Kupang atau Pemkot Kupang memasang lima unit WiFi di Kampus Institut Agama Kristen Negeri Kupang atau IAKN Kupang. Selain WiFi, Pemkot Kupang juga membantu lampu penerangan jalan.

Penyerahan bantuan WiFi gratis berlangsung di Kampus IAKN Kupang, Selasa 16 Agustus 2022.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore kepada Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Natonis, S.Pd, M.Si dan disaksikan Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta, para wakil rektor IAKN, pejabat dari Kanwil Kemenag NTT dan mahasiswa IAKN.

Selain penyerahan bantuan WiFi, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung oleh Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Natonis, S.Pd, M.Si dan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Saat tiba di Kampus IAKN, Jefri disambut oleh Rektor IAKN, Dr.Harun Natonis,S.Pd, M.Si dan para Wakil Rektor serta pejabat dari Kanwil Kemenag NTT.

Sebelum penandatanganan MoU didahului dengan kuliah umum yang disampaikan oleh Jefri Riwu Kore.
Jefri menyampaikan kuliah umum dengan materi Nasionalisme Menyongsong Era Society 5.0.

Rektor IAKN Kupang, Harun Y. Natonis,S.Pd,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Kupang dalam hal ini Wali Kota Kupang dan Dinas Kominfo yang telah memasang WiFi di kampus tersebut.

Sebelum memberikan sambutan, Harus Natonis membuka dengan sebuah pantun. Begitu juga usai memberikan sambutan.
Menurut Harun,  saat ini mereka sudah ada di rumah sendiri. "Kami berterima kasih karena sudah ada jalan dan lampu jalan,  tapi di dalam kompleks lampu jalan masih kurang.

Kami juga gembira soal Wifi karena ada dua WiFi dan terpasang dengan kapasitas yang sangat baik. Terima kasih bapak, kami masih butuh tiga Wifi lagi," ujarnya

 Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore saat itu mengingatkan, untuk lampu jalan yang akan dipasang di kompleks kampus akan dilakukan.
Jefri juga berjanji akan terus mendukung IAKN Kupang terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Jefri mengatakan, jika Kampus IAKN masih memiliki lahan maka harus dibangun sebuah aula sehingga apabila ada kegiatan bisa digelar di dalam aula. 
Pada kesempatan tersebut, Jefri juga diberikan waktu untuk menyampaikan kuliah umum di kampus tersebut.

Dia memberi motivasi kepada mahasiswa IAKN Kupang supaya tidak boleh menyerah 

"Salah satu nasionalisme adalah tidak boleh menyerah. Saya tahu institusi ini yang bisa berikan nasionalisme bagi mahasiswa.Cinta tanah air, rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara sehingga  tidak mudah menyerah.Berdoa terus dan jangan pernah menyerah," ujarnya
(*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

IAKN KUPANG - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan WiFi kepada Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis,S.Pd.M.Si, Selasa 16 Agustus 2022. Penyerahan ini disaksikan pejabat dari Kanwil Kemenag NTT dan Kadis Kominfo Kota Kupang, Andre Otta, S.STP, M.Si.
IAKN KUPANG - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan WiFi kepada Rektor IAKN Kupang, Dr. Harun Y. Natonis,S.Pd.M.Si, Selasa 16 Agustus 2022. Penyerahan ini disaksikan pejabat dari Kanwil Kemenag NTT dan Kadis Kominfo Kota Kupang, Andre Otta, S.STP, M.Si. (POS-KUPANG COM/OBY LEWANMERU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved