Berita Labuan Bajo

Menko Marves Berikan Apresiasi Festival Golo Koe Labuan Bajo 2022

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan apresiasi penyelenggaraan Festival Golo Koe Labuan Bajo

Penulis: Gecio Viana | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
FESTIVAL - Suasana parade dalam pembukaan Festival Golo Koe di Waterfront City Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Senin 8 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan apresiasi penyelenggaraan Festival Golo Koe Labuan Bajo, Senin 8 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikannya dalam video yang diputar dalam pembukaan Festival Golo Koe Labuan Bajo di Waterfront City Marina Labuan Bajo 

"Festival Golo Koe ini dilakukan pada tahun pariwisata holistik 2022, ini kesempatan untuk kita mengangkat potensi kekayaan spiritual, budaya serta Menggerakkan roda perekonomian masyarakat Di Labuan Bajo," katanya. 

Secara khusus, lanjut dia, pariwisata holistik diharapkan dapat memberikan kesempatan, serta pengalaman kepada wisatawan memaknai karya dan kasih Allah, menikmati alam ciptaan serta Budaya yang ada di tengah masyarakat kita. 

Menurutnya, Festival Golo Koe merupakan pesta rakyat nusantara di Labuan Bajo yang mencirikan semangat kebhinekaan yang inklusif, hal ini terlihat dari partisipasi berbagai agama, suku bahasa yang ada di Labuan Bajo untuk ambil bagian dalam kegiatan. 

"Saya ucapkan selamat untuk Keuskupan Ruteng yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini, semoga festival ini menjadi wadah berkarya untuk seluruh masyarakat," katanya. (*)

 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

FESTIVAL - Suasana parade dalam pembukaan Festival Golo Koe di Waterfront City Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Senin 8 Agustus 2022.
FESTIVAL - Suasana parade dalam pembukaan Festival Golo Koe di Waterfront City Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Senin 8 Agustus 2022. (POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA)


 
 
 
 
 

 
 
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved