Berita Ekonomi Bisnis

Ketua Umum Kadin NTT Temui Dua Pengusaha Muda Melbourne,TAPP Akan Bantu Pelaku UMKM NTT 

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Provinsi Nusa Tenggara Timur KADIN NTT temui dua pengusaha muda asal Melbourne dan TAPP akan membantu p

Editor: Ferry Ndoen
DOKUMENTASI PRIBADI BOBBY LIANTO
Bobby Lianto, Ketua Umum KADIN NTT berfoto bersama importir produk-produk UMKM NTT di Two Basket berlokasi di daerah BALMAIN, Sydney tepatnya di Darling Street, Sidney, Australia pada Jumat 29 Juli 20 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Provinsi Nusa Tenggara Timur KADIN NTT temui dua pengusaha muda asal Melbourne dan TAPP akan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM NTT.

Pada Sabtu, (30/7/2022) Bertempat di Sofitel Darling Harbour  Ketua Umum KADIN NTT melakukan pertemuan bersama dua Pengusaha Muda Asal Melbourne  yang di fasilitasi Komite Bilateral Australia KADIN NTT,George Marantika.

Siapakah dua pengusaha Muda tersebut ? 

Mereka adalah Jason Wang  dan Arthur Weng, pemilik dan Co Founder dari  Sky Jade Corporation yang berkantor Pusat di Melbourne merupakan sebuah perusahaan investasi dan developer  yang telah berinvestasi di Indonesia di  Bidang Digital Solution /Fintech selama 7 Tahun  dengan nama aplikasinya  TAPP.

TAPP merupakan aplikasi yang membantu para Pelaku UMKM dalam tiga hal yaitu pembiayaan, produk in dan produk out  dan logistik sehingga memudahkan dalam supai bahan, penjualan bahkan Pengiriman.

Baca juga: Ketua Kadin NTT Terus Promosikan Produk UMKM NTT Sampai ke Negeri Kanguru Australia

Jason Wang dan Arthur Weng sangat tertarik untuk membawa Masuk  TAPP ke NTT  dan di rencanakan akan di lakukan MoU pada Senin,1 Agustus 2022 di  Canberra  dihadapan langsung Ketum KADIN Indonesia,  Arsjad Rasjid dan Duta Besar RI untuk Australia.

Pemilik Perkebunan Anggur di Melbourne dan Travel  Tourism, Jason Wang sangat antusias untuk berinvestasi di Bidang Agrowisata / Agriculture Tourism dan akan segera datang ke Indonesia bahkan ke Pulau Sumba NTT untuk melihat secara Langsung.

"Luar Biasa pencapaian KADIN NTT dalam Kegiatan Road Show B20 di Australia,"ungkap Bobby.

Selain itu, pada 1 Agustus 2022 juga dijadwalkan  launching varian terbaru dari Ghaura Chocolate dari biji Kakao Asal Malaka dengan 4 jenis Dark Chocolate. 

Serta Penadatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Importir Australia yang sudah mengimpor dan akan menambah beberapa jumlah item baru produk NTT. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Bertempat di Sofitel Darling Harbour  Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto melakukan pertemuan bersama dua Pengusaha Muda asal Melbourne, Jason Wang  dan Arthur Weng, 
yang di fasilitasi Komite Bilateral Australia KADIN NTT,George Marantika pada Sabtu, 30 Juli 2022.
Bertempat di Sofitel Darling Harbour Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto melakukan pertemuan bersama dua Pengusaha Muda asal Melbourne, Jason Wang dan Arthur Weng, yang di fasilitasi Komite Bilateral Australia KADIN NTT,George Marantika pada Sabtu, 30 Juli 2022. (DOKUMENTASI PRIBADI BOBBY LIANTO)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved