Kabar Artis

Ashanty Ungkap Alasan Arsy Ikut Lomba, Anang Hermansyah Sampai Dibuat Penasaran

Dalam unggahannya di akun Instagram @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah itu mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih Arsy

Penulis: Hasyim Ashari | Editor: Hasyim Ashari
Instagram Ashanty
MENYANYI - Foto Arsy Hermansyah yang diunggah di akun Instagram Ashanty, kemarin. Arsy mewakili Indonesia untuk lomba menyanyi di Amerika Serikat 

POS-KUPANG.COM - Ashanty mengungkapkan alasan mengapa Arsy akhirnya ikut Lomba Menyanyi di Amerika Ashanty juga menceritakan sang suami, Anang Hermansyah berkali-kali berntanya kepada adik dari Aurel Hermansyah itu.

Dalam unggahannya di akun Instagram @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah itu mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih Arsy.

"Kita semua bangga sama kamu kaka @queenarsy.  Ngelihat arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget," tulis Ashanty.

Ia mengungkapkan bagaimana Arsy berusaha keras, berlatih keras agar bisa tampil dengan baik saat lomba.

"Gimana dia ngejalanin hari2 dari pagi sampai malem, latihan setiap hari, jaga makanan nya, nguatin temen2 nya, kl ada yg mau perform dia kasih semangat, kalau ada yg bagus dia puji, kalau ada yg kurang dia nggak jelekin," tulis Ashanty lagi.

Tidak hanya itu, alasan-alasan tersebut rupanya yang membuat Ashanty ingin agar Arsy ikut kompetisi.

"Hal2 begini yg buat kita pengen Arsy ikut semua lomba2/kompetisi. Supaya mental nya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain.. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti.." tulisnya.

Ashanty juga menuturkan kalau sang ayah, Anang Hermansyah sempat berkali-kali bertanya kepada Arsy untuk apa ikut lomba.

"Pernah suatu hari ditanya berkali2 sama ayah nya, Arsy yakin mau ikut kompetisi ini? Arsy kan udah jadi penyanyi cilik di Indonesia, Alhamdulillah udah dikenal orang, buat apa ikut?" tanya Anang Hermansyah.

Dan Arsy kemudian memberikan jawaban.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved