Berita Flores Timur Hari Ini

KPRI Usaha Jaya Larantuka Jadi Koperasi Terbaik di Flores Timur

KPRI Usaha Jaya menerima penghargaan yang diberikan pemerintah daerah Flores Timur yang diwakili  Asisten 1 Sekretaris Daerah (Sekda) Flores Timur

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA 
PENGHARGAAN - Pengurus KPRI Usaha Jaya Larantuka saat menerima penghargaan dari Pemda Flotim sebagai koperasi berprestasi yang diserahkan Asisten I Sekda Kabupaten Flores Timur Abdul Razak Cakra 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM,LARANTUKA- Koperasi Pegawai Republik Indinesia (KPRI) Usaha Jaya Larantuka keluar sebagai juara 1 koperasi terbaik dan berprestasi tingkat Kabupaten Tahun 2022.

Atas prestasi ini, jajaran KPRI Usaha Jaya menerima penghargaan yang diberikan pemerintah daerah Flores Timur yang diwakili  Asisten 1 Sekretaris Daerah (Sekda) Flores Timur Abdul Razak Cakra.

Penghargaan ini diterima oleh Ketua KPRI Usaha Jaya Larantuka, Gregorius Talu Werang. Dalam penilaiannya, KPRI Usaha Jaya mendapatkan predikat terbaik dengan nilai 87,00.

Mewakili pemerintah daerah, Abdul Razak Cakra mengatakan pemda Flotim mendorong tumbuhnya koperasi membantu perekonomian warga. Koperasi memegang peranan penting dalam upaya peningkatan kesejahteraan anggota.

Baca juga: Dinas Koperasi Flores Timur Usulkan 40 Ribu UKM Dapat Bantuan Produktivitas

"Proficiat kepada KPRI Usaha Jaya Larantuka, yang telah menunjukan prestasi terbaik dan layak menjadi koperasi contoh untuk koperasi lainnya di Kabupaten Flores Timur," ujarnya. 

Sementara Ketua Pengurus KPRI Usaha Jaya Gregorius Talu Werang, mengaku bangga atas prestasi ini. Bagi Gregorius prestasi itu merupakan buah dari kerja keras semua elemen baik pengurus, pengawas, manajemen, korwil dan semua anggota.

"Prestasi yang diraih oleh KPRI Usaha Jaya Tahun 2022 adalah berkat dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama yang dibangun oleh segenap elemen dalam KPRI Usaha Jaya. Prestasi ini, tentu akan semakin memacu semangat segenap elemen koperasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik untuk kesejahteraan anggota," katanya.

"KPRI Usaha meraih penghargaan ini tentu dari sejunlah sisi penilaian. Dan hal-hal baik yang telah kita lakukan, mulai dari manajemen, transparasi pengelolaan terus kita pertahankan dan tingkatkan," tambah Goris.

Baca juga: Mahasiswa KKNT-PPM UNWIRA Diterima di Desa Pamakayo Kecamatan Solor Barat Kabupaten Flores Timur

Pada kesempatan ini Manager KPRI Usaha Jaya Yane Balun mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen, pengurus, pengawas, korwil dan anggota yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik hingga mendapatkan prestasi.

"Sebagai manager, tentu kami tidak bekerja sendiri, kekompakan tim manajemen selalu kami bangun, komunikasi dan kerja sama selalu terjalin bersama pengurus, pengawas, korwil dan anggota hingga menghantar KPRI Usaha Jaya meraih prestasi ini. Semoga ke depan KPRI Usaha Jaya tetap maju dan jaya," kata Yane. (*) 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved