Berita Kota Kupang Hari Ini

Cafe Rumah Kebun Tempat yang Cocok Hilangkan Penat 

Pengunjung bisa menikmati taman, kolam renang dan juga cafe serta tersedia tempat karaoke. Sore hari di cafe ini pengunjung menikmati sunset

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
CAFE - Cafe Rumah Kebun milik John Rihi,S.H yang terletak di Kelurahan Penkase-Oelata, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Gambar diambil, Selasa 5 Juli 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Jika anda ke Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang , maka anda bisa  menikmati keindahan alam di Cafe Rumah Kebun.

Suasana alam bisa menghilangkan penat dan stres.

Cafe ini terletak sekitar 300 meter arah timur dari Polsek Alak. Di lokasi ini pemandangan yang cukup indah. Karena Cafe dengan desain home stay ini berciri khas khusus. 

Baca juga: Sejumlah Ruas Jalan di Kelurahan Manulai II, Alak Masih Memprihatinkan

Siapa saja yang mampir dan ingin menikmati suasana di dalam cafe ini sambil refreshing.

Di cafe ini bisa digelar beberapa acara pertemuan baik untuk kantor dan juga lainnya.

Pengunjung bisa menikmati taman, kolam renang dan juga cafe serta tersedia tempat karaoke. Sore hari di cafe ini pengunjung juga bisa menikmati sunset. Jika pengunjung yang menginap bisa mandi gratis di kolam.

Sedangkan untuk makanan dan minuman, pengunjung bisa membawa makanan dan minuman dari luar.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa 5 Juli 2022, saat itu, cafe ini tidak begitu banyak pengunjung. Pengunjung saat itu domiman datang untuk mandi di kolam yang ada. 

Khusus untuk kolam renang, ada tiga kolam renang yang diperuntukkan bagi anak-anak ada satu kolam dan untuk dewasa dua kolam.

Baca juga: Resmi Dibuka, Agrowisata DeBarbara Sediakan Cafe dan Resto Serta Taman Rekreasi dan Hunian Nyaman

Pemandangan di cafe ini akan membuat pengunjung betah karena bisa menikmati view Kota Kupang terutama laut di Teluk Kupang , Pulau Semau, Pulau Kera termasuk menikmati puncak Gunung Fatuleu.

Sedangkan , pada malam hari, pengunjung bisa menikmati para nelayan yang mencari di malam hari. Dari kejauhan kelap -kelip lampu dari bagan (perahu nelayan) membuat suasana seperti di puncak gunung yang tinggi.

Bagi yang ingin menikmati suasana romantis dengan kekasih atau keluarga maka jangan ke tempat lain, karena itu bisa ke Cafe Rumah Kebun di Penkase - Oeleta, Kecamatan Alak.

Cafe Rumah Kebun ini dibuat dua lantai, di lantai satu ada home stay, bagi yang ingin menginap.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved