Piala Presiden 2022

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Kickoff 20.30 WIB

Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 antara Rans Nusantara FC melawan Persija Jakarta akan dilaksanakan malam ini Rabu 22 Juni 2022

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/Suci Rahayu
ILUSTRASI - Ilustrasi Piala Presiden 2022. Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 antara Nusantara FC melawan Persija Jakarta akan dilaksanakan malam ini Rabu 22 Juni 2022 pukul 20.30 WIB 

POS-KUPANG.COM – Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 antara Rans Nusantara FC melawan Persija Jakarta akan dilaksanakan malam ini Rabu 22 Juni 2022.

Laga Nusantara FC vs Persija Jakarta ini bisa disaksikan dengan mengklik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan RANS Nusantara FC kontra Persija Jakarta yang berada di Grup B Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda.

Persija Jakarta pada pertandingan malam ini masih tidak didampingi oleh pelatih kepala mereka, Thomas Doll.

Klub yang punya julukan Macan Kemayoran itu juga masih akan menurunkan tim muda ditambah dengan tiga pemain trial asal Jepang seperti laga pertama.

Tiga pemain asal Jepang yang kini sedang menjalani seleksi di Persija Jakarta adalah Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

Pada laga pertama Grup B kontra Barito Putera, Macan Kemayoran muda takluk dua gol tanpa balas meski sudah memberi perlawanan.

Sebelumnya, Thomas Doll memang sudah menyatakan akan membagi dua kekuatan Persija Jakarta pada fase grup Piala Presiden 2022.

Baca juga: Frank Sokoy Tragis, Pemain Barito Ini Terima Kartu Merah Saat Lawan Borneo di Piala Presiden 2022

Tim muda Persija Jakarta nantinya akan bermain pada dua laga pertama Grup B didampingi oleh asisten Thomas Doll, Ferdiansyah.

Adapun tim senior Persija yang diperkuat Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Tony Sucipto, hingga Riko Simanjuntak, akan bermain sejak laga ketiga Grup B.

Keputusan membagi dua kekuatan Persija diambil Thomas Doll agar pemain-pemain muda mendapatkan kesempatan bermain.

Berbeda dari Persija, RANS Nusantara FC asuhan Rahmad Darmawan membawa kekuatan utamanya untuk menghadapi Piala Presiden 2022.

Meski demikian, Rahmad Darmawan masih bongkar pasang pemain untuk mencari pakem terbaik RANS Nusantara FC.

Dari dua pertandingan Grup B, RANS Nusantara FC masih belum berhasil meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United dan Barito Putera.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved