Piala Presiden 2022

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya Surabaya: Layak Disebut Big Match  

Buka Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya Surabaya: Layak Disebut Big Match

Editor: Kanis Jehola
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pemain Bali United dan Persebaya Surabaya saling bersalaman seusai pertandingan pekan 33 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-3 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Jumat (25/3/2022) malam. 

POS-KUPANG.COM - Laga Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6/2022), memuat dua pertandingan, salah satunya big match Bali United vs Persebaya Surabaya.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada pukul 20.30 WIB.

Informasi terkait jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 yang memuat duel Bali United vs Persebaya tersaji di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Bali United dan Persebaya Surabaya layak disebut big match karena kedua tim merupakan penghuni lima besar klasemen akhir Liga 1 musim 2021-2022.

Pada Liga 1 musim lalu, Bali United finis di posisi teratas dan berhak meraih gelar juara untuk kali kedua dalam dua edisi terakhir.

Sementara itu, Persebaya mampu menempati peringkat kelima klasemen dengan koleksi 63 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Arema FC yang berada di peringkat keempat.

Selain berlabel big match, laga Bali United vs Persebaya pada lanjutan fase grup Piala Presiden 2022 juga menjadi sangat krusial bagi kedua tim.

Ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menjaga asa lolos dari Grup C dan melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

Baca juga: Piala Presiden 2022: Sama-Sama Ingin Menang Harga Mati, Bali United vs Persebaya Surabaya

Guna membuka asa lolos ke perempat final, Bali United dan Persebaya wajib memperebutkan torehan tiga poin pada laga nanti.

Saat ini, Bali United dan Persebaya berada di dua posisi terbawah dengan raihan serupa, yakni satu poin dari dua pertandingan.

Adapun dua pesaing lain di Grup C, Persib Bandung dan Bhayangkara FC, menempati peringkat pertama dan kedua berkat torehan empat poin.

Meski memiliki poin sama, Persib Bandung berhak menduduki puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Bhayangkara FC.

Situasi inilah yang membuat Bali United dan Persebaya wajib memetik kemenangan untuk membuka asa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Namun, pemenang laga Bali United vs Persebaya masih harus menunggu hasil duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Selasa (21/6/2022) untuk memastikan kelolosan tersebut.

Baca juga: Piala Presiden 2022: Hitungan Peluang Menang Bali United vs Persebaya Surabaya, Rotasi Pemain

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved