Liga 2

Liga 2: Eks Pelatih Mutiara Hitam Alfredo Vera Berperan Gabungnya Lima Alumni Persipura ke Persita?

Persita Tangerang benar-benar memanfaatkan terdegradasinya Persipura Jayapura ke Liga 2.

Editor: Ferry Ndoen
Tribun-Papua.com/Tio Effendy
Pelatih Persipura, Alfredo Vera - Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu 16 Maret 2022. 

POS-KUPANG.COM - Persita Tangerang benar-benar memanfaatkan terdegradasinya Persipura Jayapura ke Liga 2. Klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut berhasil mendatangkan lima mantan pemain Persipura.

Kelima pemain itu ialah Dede Sulaiman, Nelson Alom, Ramiro Fergonzi, Elisa Basna, dan Israel Wamiau.

Bergabungnya lima alumni Persipura itu tentu saja tak terlepas dari sosok Angel Alfredo Vera yang kini menjadi pelatih Persita.

Sebelumnya, juru taktik asal Argentina itu memang telah memberi sinyal terhadap ketertarikannya untuk membawa pemain-pemain Persipura ke Persita.

Pasalnya, Alfredo Vera menganggap, pemain-pemain tersebut sangat paham dengan skema dan konsep permainan yang diusungnya.

“Saya tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya,” kata Alfredo Vera, belum lama ini.

Selain kelima pemain yang secara resmi telah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Persita.

Kabarnya, klub yang bermarkas di Indomilk Arena itu masih belum cukup puas dengan hanya merekrut lima mantan pemain Persipura.

Baca juga: Liga 2: Pemain Persipura ini Akhirnya Pamit dari Mutiara Hitam

Gosipnya, dua pemain Persipura yang lain, yakni Ricky Kayame dan Brian Fatari masuk dalam radar incaran Persita.

Namun, sepertinya rencana Persita untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain tersebut sedikit susah.

Pasalnya, saat ini, Ricky Kayame masih menjalani pemulihan pasca-cedera ACL yang dideritanya pada kompetisi Liga 1 2021/2022 lalu.

Sedangkan, Brian Fatari, sempat disebutkan masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Persipura. (*)

Berita olahraga dan lainnya:

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Alfredo Vera Diduga Berperan Gabungnya Lima Alumni Persipura ke Persita

Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera mengincar target lain setelah membawa pemainnya menyudahi puasa kemenangan di Liga 1 2021.
Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera mengincar target lain setelah membawa pemainnya menyudahi puasa kemenangan di Liga 1 2021. (Tribun-Papua)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved