Berita Kota Kupang

Yani Maakh Senang Bisa Dapat Informasi Lewat Internet

Ny. Yani Maakh salah satu pedagang di Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi,Kota Kupang merasa senang dengan adanya pemasangan internet atau Wifi gratis di

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Senior Manager PT. Lintasarta Bali Nusra, Gde Antara pose bersama pedagang di Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi, Jumat 3 Juni 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ny. Yani Maakh salah satu pedagang di Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi,Kota Kupang merasa senang dengan adanya pemasangan internet atau Wifi gratis di dalam Pasar Oeba. 

Menurut Yani, jika Pemerintah Kota Kupang memasang internet gratis maka mereka sebagai pedagang juga bisa mengetahui informasi lebih cepat, terutama soal pembangunan di Kota Kupang.

"Saya senang karena pemerintah sudah pasang internet di dalam Pasar Oeba. Memang kalau sudah ada internet mala kami alan cepat dapat informasi," kata Yani saat ditemui di Pasar Oeba usai launching Wifi gratis oleh Pemkot Kupang, Jumat 3 Juni 2022.

Dijelaskan, adanya Wifi gratis, pedagang juga bisa melakukan promosi dagangan secara online.

"Kami tentu akan lebih cepat tahu kalau ada informasi baru. Jadi saya kira penting adanya akses," katanya.

Mikael Anin pedagang lainnya mengatakan, jika sudah ada Wifi maka pemerintah juga harus menjamin agar bisa diaktifkan setiap hari sehingga mereka bisa gunakan.

"Bukan saja kami yang berjualan di dalam pasar, tapi pembeli yang masuk di pasar juga bisa pakai," kata Mikael.

Semi Kale, pedagang lain mengatakan, adanya internet gratis di dalam pasar, maka bukan saja dimanfaatkan oleh pedagang tapi juga oleh anak-anak sekolah.

"Anak-anak dari pedagang yang berjualan dalam pasar juga bisa manfaatkan Wifi ini untuk belajar. Jadi program ini sangat baik dan kami berterima kasih kepada pemerintah Kota Kupang dan juga pihak ketiga yang telah bantu pemasangan Wifi," kata Semi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved