Liga Italia

Tak Mau Perpanjang Kontrak, Paulo Dybala Dipastikan Tinggalkan Juventus Berstatus Bebas Transfer

Tak Mau Perpanjang Kontrak, Paulo Dybala Dipastikan Tinggalkan Juventus Berstatus Bebas Transfer

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/AFP-ALBERTO PIZZOLI
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. Dybala kembali mencetak gol pada laga Juventus vs Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021-2022 yang digelar di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (15/1/2022) waktu setempat. 

POS-KUPANG.COM – Tak mau memperpanjang kontrak, Paulo Dybala dipastikan akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berharap Paulo Dybala memilih Nerazzurri. Meski demikian, dia tak terlalu khawatir jika keinginannya tersebut tidak terwujud.

Paulo Dybala dipastikan meninggalkan Juventus pada musim panas 2022 ini. Penyerang asal Argentina tersebut tak mau memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022.

Dengan demikian, Dybala akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Klub yang menginginkan Dybala bisa mendapatkannya secara gratis.

Sejauh ini, Inter yang paling santer dikabarkan bakal menjad pelabuhan baru Dybala.

Meski demikian, tak ada kepastian klub berjulukan Nerazzurri ini memiliki mantan bintang Palermo tersebut.

Apalagi, AS Roma pun berminat memiliki pemain dengan julukan La Joya tersebut. Ini yang membuat Beppe Marotta tak mau terlalu sesumbar.

"Saya tidak tahu di mana Dybala akan bermain musim depan," ujar Marotta dalam sebuah acara amal, dikutip dari Football Italia, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: CEO Inter Milan Beppe Marotta Berharap Paulo Dybala Pilih Nerazzurri

"Harapannya, dia bermain untuk kami. Dari sudut pandang kami, kami tidak khawatir. Kami tak perlu melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa."

"Kami pasti sudah melakukan sesuatu dan tetap dengan itu. Anda membutuhkan kreativitas dan keberanian untuk melakukan hal-hal tertentu."

"Jelas bahwa inti skuad tetap ada. Kami adalah Inter dan kami selalu ingin menantang untuk tujuan terbesar."

Marotta pun mengungkapkan perkembangan transfer Ivan Perisic. Diakuinya, pemain asal Kroasia itu punya keinginan kuat pindah ke Tottenham Hotspur dan berkumpul lagi dengan mantan pelatih Inter, Antonio Conte.

Inter tak kuasa menahan Perisic, yang dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan bersama klub elite Liga Inggris tersebut. Apalagi, kontrak pemain 33 tahun ini pun habis pada 30 Juni 2022.

"Ini memalukan tetapi dia ingin mencoba Premier League. Kami tidak bisa memberikannya tawaran yang lebih baik," ungkap Marotta.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved