Kabar Artis

Marshanda Idap Kanker Payudara, Telah Persiapkan Diri Sambut Waktu Kematian

Dengan mata berkaca-kaca, Marshanda mengatakan, ia telah mempersiapkan apabila waktu kematiannya telah tiba.

Editor: Alfons Nedabang
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Marshanda 

Marshanda Idap Kanker Payudara, Telah Persiapkan Diri Sambut Waktu Kematian

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Marshanda. Ia mengidap penyakit tumor payudara. Kabar tersebut diumumkan Marshanda lewat tayangan di kanal YouTube miliknya, MARSHED.

Marshanda menceritakan penyakitnya dengan penuh ketegaran dan mencoba untuk menahan tangis.

"Mungkin itu tanda kalau aku harus tetap bahagia sampai tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," kata Marshanda, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MARSHED, Senin (30/5/2022).

Kemudian, Marshanda menyakinkan publik bahwa dirinya saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Tak ingin merasa sedih di depan kamera, ibu anak satu itu tampak menahan air matanya dan meminta doa alih-alih mengkhawatirkannya.

"Doain saja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi yang enggak percaya, send me good energy," ujar Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda mengaku tidak merasa takut dengan penyakit yang diberikan Tuhan padanya tersebut "Gue pengin kalian tahu, I am not afraid. Hanya sakit kadang-kadang. Sakitnya itu di payudara yang ada tumornya, kadang-kadang sakit," ujarnya.

Baca juga: Marshanda Lama Tak Muncul di TV hingga Disebut Tak Laku, Mantan Istri Ben Kasyafani Unkap Perasaan

Ia membicarakan tentang kematian dan siap menerima takdir meskipun tetap berikhtiar untuk sembuh. Oleh karena itu, Marshanda kini berada di Singapura untuk memeriksakan kondisi kesehatannya lebih jauh.

"Kalau gue mati habis gue bikin live ini, gue enggak apa-apa. Gue minta, if I am really gonna die, tenang gue ikhtiar tapi tawakal," ucapnya.

"Jadi, gue bukan tipe pasrah enggak ngapa-ngapain, enggak gitu. Makanya gue ke Singapura karena aku mau berjuang untuk hidupku," kata Marshanda menyambung ucapannya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved