Liga Champions

Camila Cabello Senang Jadi Bintang Pembuka Duel Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Camila Cabello Senang Jadi Bintang Pembuka Duel Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/Billboard.com
Lagu Camila Cabello yang berjudul Havana kini memegang rekor sebagai lagu terlaris Spotify yang pernah dibawakan oleh seorang solois perempuan. 

POS-KUPANG.COM - Bintang pembuka final Liga Champions 2021-2022 Camila Cabello turut memberikan prediksi terkait jalannya laga Liverpool vs Real Madrid.

Duel Liverpool vs Real Madrid dalam final Liga Champions 2021-2022 itu akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Perancis, pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Pada final Liga Champions musim lalu, seremoni pembuka menjelang kickoff partai puncak antara Chelsea dan Manchester City dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan, yakni Marshmello, Selena Gomez, hingga Khalid.

Kini, untuk edisi 2021-2022, seremoni pembuka final Liverpool vs Real Madrid akan dihiasi oleh suara emas Camila Cabello.

Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat itu merasa senang bisa menjadi bintang pembuka dalam duel Liverpool vs Real Madrid.

"Saya sangat gembira. Beberapa jam yang lalu saya merasa gugup, tetapi sekarang saya merasa sangat bersemangat," kata Camila Cabello dalam wawancara bersama UEFA.

Camila Cabello juga bercerita bahwa dirinya memiliki keluarga yang sangat menyukai sepak bola.

Oleh karena itu, dia mengaku ingin selalu datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung.

Baca juga: Camila Cabello, Bintang Pembuka Final Liga Champions 2022 Beri Prediksi Liverpool Vs Real Madrid

Keinginan Camila Cabello untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung akan terwujud. Bahkan, dia berkesempatan membuka laga akbar di ujung kompetisi Liga Champions 2021-2022.

"Ayah saya orang Meksiko, saya seorang latin, jadi sepak bola adalah bagian besar dalam budaya keluarga kami, dan kami mendukung meksiko setiap kali mereka bermain," ujar Camila Cabello.

"Saya selalu ingin pergi ke pertandingan dan saya menonton serial televisi Meksiko berjudul Club de Cuervos, tentang sepak bola," ucap mantan anggota Fifth Harmony tersebut.

Bagi Camila Cabello, sepak bola menjadi olahraga yang paling ia sukai. Dia bisa memahami setiap kejadian di lapangan.

"Sepak bola sejauh ini adalah olahraga favorit saya dan saya selalu benar-benar ingin pergi ke pertandingan," kata Camila Cabello.

"Ini satu-satunya olahraga yang bisa saya tonton, dan saya benar-benar tahu apa yang sedang terjadi di lapangan," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved