Berita Pendidikan

Fisip Unwira Kupang Siap Terima 300 Calon Mahasiswa Baru

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang siap menerima sebanyak 300 calon mahasis

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG/BERTO KALU
Dekan FISIP Unwira Kupang, Drs. Marianus Kleden,M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang siap menerima sebanyak 300 calon mahasiswa baru pada tahun ajaran 2022/2023.

Hal ini disampaikan oleh Dekan FISIP Unwira, Drs. Marianus Kleden M.Si kepada Pos Kupang, Jumat 20 Mei 2022.

Marianus mengatakan, FISIP Unwira memiliki tiga Program Studi (Prodi) yakni Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Ilmu Administrasi Publik dan Prodi Ilmu Komunikasi. 300 calon mahasiswa baru nantinya akan dibagi dalam tiga Prodi tersebut.

"Masing-masing Prodi akan mendapatkan kuota sebanyak 100 mahasiswa baru, " kata Marianus.

Kampus yang berada di Jalan San Juan Penfui Kupang ini memiliki fasilitas belajar yang sangat memadai. Diantaranya enam ruang kuliah satu ruangan aula, satu ruang perpustakaan, lab komputer dan lab TV dan radio untuk Prodi Ilmu Komunikasi.

"Kami juga tidak pernah menerima mahasiswa melebihi kapasitas ruangan dan jumlah dosen, semuanya selalu terukur, " terang dia.

Lulusan FISIP Unwira , diakui Marianus, telah banyak menyumbangkan keahliannya mulai dari bidang pemerintahan, badan usaha milik negara dan profesional dalam bidang akademik, politisi dan bidang profesional lainnya.

Mereka tidak saja handal, namun juga memiliki kemampuan praktis dalam memecahkan masalah secara efektif dan efisien, bermoral, serta mempunyai komitmen sosial yang tinggi.

"Bahkan ada yang menjadi wartawan dan media cetak lainnya. Juga ada yang pernah menjabat wakil bupati, " ujarnya.

Sebagai informasi, Unwira Kupang pada tahun ajaran 2022/2023 siap menerima sebanyak 2000 calon mahasiswa baru

Unwira memiliki dua kampus yakni kampus utama Merdeka dan kampus Penfui. Total mahasiswa Unwira saat ini berjumlah 6900 lebih mahasiswa yang tersebar di 7 Fakultas dan 26 Program Studi. (*)

Dekan FISIP Unwira Kupang, Drs. Marianus Kleden,M.Si
Dekan FISIP Unwira Kupang, Drs. Marianus Kleden,M.Si (POS-KUPANG/BERTO KALU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved