Info WhatsApp

WhatsApp Siapkan Fitur Companion Mode, Satu Akun WA Bisa Digunakan di Dua HP Sekaligus

WhatsApp tengah menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel yang berbeda.

Editor: Alfons Nedabang
POS-KUPANG.COM/WABetaInfo
Fitur Companion Mode yang diyakini tengah dikembangkan oleh WhatsApp. 

POS-KUPANG.COM - Satu akun WhatsApp dapat digunakan di dua handphone (HP) sekaligus. Koc bisa ya?  Info terbaru dari WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta ini sedang menyiapkan fitur Companion Mode.

Apa itu Companion Mode? Secara default, saat ini pengguna hanya dapat mendaftarkan satu nomor telepon untuk satu akun WhatsApp di satu perangkat telepon seluler (ponsel). Ke depannya, keterbatasan ini tidak akan lagi ditemui di WhatsApp.

WhatsApp tengah menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel yang berbeda secara bersamaan. Jadi, bagi pengguna yang hanya ingin memiliki satu akun WhatsApp di dua ponsel tak lagi kerepotan.

Kabar fitur baru dari WhatsApp ini dibagikan WABetaInfo yang memang kerap memberi bocoran fitur-fitur WhatsApp dengan akurat, sebelum resmi dirilis ke publik.

Dilansir dari WABetaInfo, fitur baru WhatsApp ini dinamakan Companion Mode. Dengan Companion Mode ini, memungkinkan satu akun WhatsaApp digunakan di dua ponsel sekaligus. 

Fitur Companiin Mode ini memungkikan pengguna menautkan perangkat atau ponsel kedua ke akun WhatsApp yang terdaftar di ponsel Anda.

Baca juga: Begini Cara Stalking Pacar Pakai WhatsApp Lewat Google Map, Sekali Kirim Pesan Langsung Ketahuan

Dari tangkap layar yang dibagikan WABetaInfo disebutkan, "Beralih ke Companion Mode akan mengeluarkan Anda dari Akun WhatsApp Anda saat ini."

WhatsApp diyakini tengah mengembangkan fitur Companion Mode ini.

Dalam penjelasan sederhananya, sebelum ada fitur Companiun Mode ini, pengguna memiliki dua akun WhatsApp (nomor telepon utama dan nomor telepon sekunder) di dua ponsel.

Setelah Companion Mode resmi hadir, bagi pengguna yang untuk menggunakan satu akun WhatsApp saja di dua ponsel tidak perlu kerepotan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved