Ramadhan 2022

Kolaborasi Dengan Lintas Sektor, Puskesmas Batakte Ikut Operasi Ketupat Turanga

penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid -19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
Operasi Ketupat Turangga bersama petugas puskesmas Batakte. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Puskemas Batakte Kecamatan Kupang Barat, ikut berkolaborasi dengan lintas sektor ikut Operasi Ketupat Turanga, Senin 2 Mei 2022.

"Hari ini petugas perawat puskesmas batakte yang ikut operasi ketupat adalah angkatan 2006 yaitu, Yulita V. Manu Amd. Kep , Maria I. S. Raymanus  Amd. Kep," Ujar Yulita Salah satu petugas yang ikut Operasi.

Kolaborasi Puskesmas Batakte bersama lintas sektor yg terdiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, Pol PP Kab Kupang, Pos Pol KP3 Bolok, TNI AL dalam rangka Oprasi Ketupat Turangga di pelabuhan Bolok Kec. Kupang Barat.

Baca juga: Isu Perselingkuhan Suaminya dengan Amanda Manopo Mencuat, Ini Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka

Operasi Ketupat Turangga ini dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H di masa pandemic Covid -19 yang dilaksanakan dengan percepatan vaksin dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid -19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Yulita menjelaskan jadwal di buat oleh Zr. Yustina Luju Amd. Kep berdasarkan perintah kepala dinas kesehatan kabupaten Kupang, dr. Robert A. J. Amaheka kepada Puskemas Batakte.(*)

Berita Ramadhan 2022 Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved