Ramadhan 2022

1000 Jamaah Muslim Kupang Timur Padati Halaman Mapolres Kupang

jangan durharka terhadap orang tua, jangan memutuskan persaudaraan dan jangan menyebarkan kebencian.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
Ibadah Idul Fitri di Mapolres Kupang yang diikuti oleh 1000 lebih Jamaah. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - sekitar 1000 Jamaah Muslim dati masjid Babussalam Oesao mengikuti perayaan Udul Futri di mapolres Kupang.

Kegiatan sholat Idul Fitri mendapat pengamanan dari anggota Polres Kupang yang di pimpin oleh  Waka Polres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S. Sos, besama para Perwira dan anggota yang ikut melancarkan kegiatan tersebut.

Bertindak sebagai pelaksana adalah Panitia Hari Besar Islam Kupang Timur yang diawali dengan sholat bersama yang dipimpin oleh Pengasuh  Sholat adalah Thohir Lopez dan Bilal dipercayakan kepada Muhammad Akil Sabdahadi.

Khatib Ahmad Syaifudin dalam tausiah menyampaikan ucapan selamat Dengan berakhirnya bulan ramadhan  maka tibalah hari Idul Fitri sebagai hari anugrah.

Baca juga: Ribuan Umat Muslim Laksanakan Sholat Ied Berjamaah di Lapangan Polda NTT

Dia meminta agar menyambut Idul Fitri Ini dengan minta ampun dan mohonkan ampunan agar bisa selamat.

Ada beberapa hal yang diq kinta agar diperbaiki setelah hari kemenangan ini yakni jangan meminum minuman keras, jangan durharka terhadap orang tua, jangan memutuskan persaudaraan dan jangan menyebarkan kebencian.

"Usai Sholat ini curahkan anugerah dengan dengan orang tua dan mohon ampun atas kesalahan dan kelalaian terhadap orang tua, berhentilah minum minuman keras, ulurkan tangan kepada sesama dan bila berkelebihan bersedekahlah," ucapnya.

Dia mengajak agar wajah yang ramah ramah lidah yang lentur, dan hati yang baik agar ibadah kemenangan ini berhidayah.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved