Ramadan 2022

Jurnalis Safari Ramadan 1443 H Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Mahasiswa

Panitia Safari Ramadhan juga menyerahkan sertifikat bagi peserta pelatihan jurnalistik

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ CHRISTIN MALEHERE
POSE BERSAMA - Ketua HIPMI NTT, Muhammad Ikhsan Darwis (MID) pose bersama Anak Yatim usai memberikan santunan dalam acara Safari Ramadhan Jurnalis Kota Kupang di Restoran Celebes, Senin 25 April 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Jurnalis Kota Kupang - NTT menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan dan para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kupang, di Restoran Celebes, Senin 25 April 2022.

Selain buka puasa, Panitia Safari Ramadhan 1443 Hijriah juga memberikan santunan bagi anak panti asuhan muslim dan non-muslim.

Panitia Safari Ramadhan juga menyerahkan sertifikat bagi peserta pelatihan jurnalistik yang digelar di Asrama Haji Kupang beberapa waktu lalu.

Baca juga: Perbandingan Jadwal AC Milan dan Inter Milan Menuju Gelar Juara Liga Italia, Siapa Lebih Berpeluang?

Kepada POS-KUPANG.COM, Ketua Panitia Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Rusdy Maga mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema indahnya Berbagi di Bulan Ramadan sekaligus Iklas Jalani Perintah Ilahi. 

Rusdy menambahkan bentuk kepedulian   jurnalis kota kupang NTT meski dalam keterbatasan tetap berbagi dan memberikan manfaat bagi sesama.

"Kami berusaha berbagi meski dalam keterbatasan namun kami tetap semangat memberi dan menjadi berkat bagi sesama dalam Bulan Ramadhan tahun ini," tambahnya.

Baca juga: BMKG El Tari Jamin Terus Sampaikan Perkembangan Cuaca Untuk Penerbangan

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Selama Safari Ramadhan 1443 Hijriah, panitia telah menggelar sejumlah kegiatan antara lain Pelatihan jurnalistik bagi remaja masjid dan Mahasiwa di kota Kupang yang sudah digelar di Asrama Haji.

Kegiatan lainnya berupa Sosialisasi Penguatan Ekonomi umat dengan narasumber MUI NTT dan DMI NTT serta  Manajer KOPDIT Harmoni jaya dengan peserta , IMAM Masjid, Ketua yayasan dan Pelaku UMKM di Kota Kupang.

Baca juga: Esthon Foenay Pantau Persiapan Tim Pesparawi Sumba Barat

Kegiatan Santunan kepada 25 Anak yatim piatu lintas agama, sekaligus buka Puasa bersama para jurnalis, anak yatim, dan mahasiswa UMK. (CR14)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved