HUT Ke 9 Kabupaten Malaka

Meriahkan HUT Malaka ke-9, Pemkab Gelar Pameran dan Aneka Acara

Lautan manusia  berdatangan dari kecamatan dan desa di Malaka untuk menyaksikan acara yang digelar

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/NOFRI LAKA
Lautan manusia penuhi lapangan umum Kota Betunota, Desa Wehali menyaksikan pameran dan aneka acara dalam rangka memeriahkan HUT ke -9 Kabupaten Malaka, Sabtu 23 April 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malaka ke-9 yang puncaknya pada tanggal 24 April 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka menggelar pameran dan acara hiburan di Lapangan Umum Kota Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Lautan manusia  berdatangan dari kecamatan dan desa di Malaka untuk menyaksikan acara yang digelar. Sejak covid-19 melanda dunia termasuk di Malaka, HUT Kabupaten Malaka absen dari berbagai kegiatan rakyat.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok 24 April 2022 Libra Ketidaksepakatan Pasangan Taurus Banyak Kekasih

Pantauan POS-KUPANG.COM pada Sabtu  23 April 2022 malam, lautan manusia penuhi lapangan umum kota betun, Malaka. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah untuk menyaksikan kegiatan yang digelar Pemkab Malaka juga dari berbagai instansi dan pihak swasta.

Natarosi salah satu warga Desa Wehali kepada Pos Kupang mengatakan bahwa tujuan ke lapangan umum Kota Betun karena ingin menonton fashion show waria yang akan ditampilkan pada malam minggu ini. 

Baca juga: Pemkab Lembata Mulai Terapkan Aplikasi Simatneo, Ini Tujuannya

"Kami selama covid 19 tidak ada kegiatan seperti malam ini jadi kami bersama keluarga datang untuk menyaksikan," katanya.

Dalam acara tersebut sudah hadir juga Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S.Sos. (cr15)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved